Kisah Cintanya dengan Irfan Sbaztian Dinilai Gimmick, Ely Sugigi Nangis

Foto: Kisah Cintanya dengan Irfan Sbaztian Dinilai Gimmick, Ely Sugigi Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih dukungan, postingan Ely Sugigi di Instagram justru menuai berbagai komentar pedas.

Kanal247.com - Kisah asmara Ely Sugigi dan kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian masih menjadi sorotan. Terlebih lagi setelah keduanya dikabarkan segera bertunangan. Sayang, kebanyakan netizen yang mengetahui hubungan asmara Ely dan Irfan justru melayangkan cibiran. Bahkan, tak sedikit pula yang menilai hubungan Ely dan Irfan hanya sebatas settingan.

Sebagai seorang wanita, Ely Sugigi pun tampaknya merasa sangat terpukul dengan komentar-komentar pedas yang kerap dilayangkan padanya. Melalui Instagram Story, Ely Sugigi bahkan mencurahkan isi hatinya.

Baca juga ...

Ely Sugigi Ngaku Sedih Saat Kisah Cintanya dengan Kekasih Dinilai Gimmick

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Ely Sugigi Posting Foto Saat Berdoa

Sumber:Instagram.com/Makrumpita


Ia juga mengaku sedih hingga menangis dengan komentar netizen itu. "Gimik drama itu yg selalu di bilng orang.. Kenapa.. Tidak pantas kah sy berdampingan sm orng cakep ganteng msih muda.. Hina kah sy sampe segtu orng pada saya.. Saya sedih sya nangis.. Knpa orng berfikir jahat pd sy dan irfan.. Allah maha tau itu aja yg ku bisa katakan," tulis Ely Sugigi belum lama ini.

Tak sampai disitu, Ely Sugigi juga membagikan postingan saat dirinya mengenakan mukenah layaknya akan melaksanakan salat. Terlihat Ely Sugigi juga mengangkat tangan seperti kebanyakan orang yang berdoa. "Hanya bisa berdoa pada Allah biar dikasih yg terbaik..Amin," lanjut Ely.

Meskipun demikian, Ely Sugigi juga sempat merasa terhibur dengan salah satu komentar kocak netizen. "Sabar pok ely jodoh itu ditangan Tuhan.. bukan ditangan netizen.. Ada yg dm ini jd ketawa hahahah," tambah Ely Sugigi.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Alih-alih dukungan, postingan Ely Sugigi itu justru menuai berbagai cibiran. Terlebih lagi saat Ely Sugigi memamerkan foto saat berdoa.

"tangan kanan berdoa, tangan kiri cekrek henpon.." sindir @ar*****94. "Pok ely kalo ibadah jgn diumbar2. Riya loh," kata @mal*****mik. "Sholat trus dipoto abis itu di share biar kenapa yaaa??" ujar @lizz*****a. "Ckckckck pake mukenah cekrek uplod..biar apa coba...??ibadah itu di sembunyikan bukan di cekrek upload...seperti engkau menyembunyikan aibmu.." imbuh @rhium*****y.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel