Gantikan Lee Seung Gi Sementara, Bora Eks Sistar Akan Jadi MC Spesial di ‘Produce 48’

Foto: Gantikan Lee Seung Gi Sementara, Bora Eks Sistar Akan Jadi MC Spesial di ‘Produce 48’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bora dan Lee Seung Gi merupakan dua selebriti Korea Selatan yang bernaung di agensi yang sama.

Kanal247.com - Ajang adu bakat “Produce 48” akan kedatangan MC baru yaitu Bora mantan member grup Sistar. Kabar ini muncul dari media Ilga Sports pada Selasa, 17 Juli. Bora akan sementara menggantikan Lee Seung Gi sang MC utama yang akan absen sementara karena kesibukan individunya.


Baca juga ...

Berita bergabungnya Bora ke “Produce 48” sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak produksi dari Mnet. “Bora akan mengisi posisi sebagai MC spesial di ronde 2, untuk posisi evaluasi dari acara ‘Produce 48’ Mnet,” tutur sumber dari Mnet. “Dia (sementara) akan mengambil alih posisi Lee Seung Gi yang tidak bisa bergabung karena kesibukannya,” imbuh sumber tersebut.

Posisi ini sama dengan yang diambil oleh Leeteuk Super Junior di acara “Produce 101” season 2 yang juga tayang di Mnet. Acara “Produce 101” season 2 dibawakan oleh MC tetap yaitu BoA. Ketika penyanyi senior satu ini sedang memiliki kesibukan lain, Leeteuk terpilih untuk menggantikan posisinya dan menjadi MC spesial di episode evaluasi ronde kedua.

Ada kesamaan diantara mereka pasalnya BoA dan Leeteuk merupakan dua artis dari agensi SM Entertainment. Begitu pula dengan kali ini karena Bora dan Lee Seung Gi juga bernaung di agensi yang sama. Ini menjadi pilihan yang menarik yang diambil oleh tim produksi “Produce 48”.

Sementara itu, Bora sendiri sebelumnya sudah pernah menunjukkan kemampuan menjadi MC di acara lain. Dia sempat membawakan acara “Music Bank” yang tayang di KBS bersama aktor Park Seo Joon. Apakah Bora akan berhasil membawakan acara ajang survival yang menampilkan trainee dari Jepang dan Korea ini dengan baik?

Episode baru “Produce 48” akan tayang pada 20 Juli mendatang mulai pukul 11 malam waktu setempat. Di episode baru, para trainee terbagi menjadi beberapa tim berdasarkan keahlian mereka. Nantinya mereka akan melakukan battle secara terpisah untuk rap, vokal dan menari. Seperti season sebelumnya, “Produce 48” juga melakukan sistem polling untuk memilih trainee yang akan debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel