Jadi Caleg Dapil V Sukabumi, Olla Ramlan Akui Sudah Terbiasa Dengan Dunia Politik

Foto: Jadi Caleg Dapil V Sukabumi, Olla Ramlan Akui Sudah Terbiasa Dengan Dunia Politik Instagram



Olla mengatakan bahwa dirinya terbiasa dengan politik lantaran ayah dan juga suaminya pernah menggeluti bidang tersebut.

Kanal247.com - Olla Ramlan menambah daftar panjang selebritis Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Berdasarkan kabar yang ada, presenter cantik itu diketahui akan mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif 2019 melalui Partai Nasdem untuk daerah pemilihan V Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam pernyataanya baru-baru ini, Olla Ramlan juga membenarkan kabar dirinya mencalonkan diri melalui partai Nasdem. Istri, Aufar Hutapea ini mengatakan bahwa dirinya memang sudah tertarik dengan dunia politik sejak lama. "Iya benar (gabung politik), Insya Allah," ujar Olla seperti dilansir dari Viva.

Bagi Olla sendiri, dunia politik sebenarnya bukan hal baru. Menurutnya banyak dari anggota keluarganya yang terlibat dengan politik, termasuk ayahnya dan juga suaminya. Oleh karenya Olla mengaku terbiasa dengan perpolitikan di Tanah Air.

"Yah mungkin selama ini memang keluarga saya bergelut di dunia politik, baik Bapak saya M.Ramlan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan, dan juga suami saya pernah calon wakil bupati Tanggerang. Jadi sebenarnya sudah biasa buat saya," kata Olla.

Baca juga ...

Meski begitu, Olla sendiri menyadari bahwa keterlibatannya di dunia politik memang tidak banyak diketahui masyarakat. Mengingat selama ini ia memang lebih dikenal sebagai pekerja seni. "Hanya saja karena saya pekerja seni enggak terlihat terjun langsung. Jadi ya kita doakan saja semoga keputusan ini memang baik buat saya dan juga masyarakat Indonesia," terangnya.

Olla mengatakan bahwa dirinya memiliki harapan tersendiri dengan keputusannya terjun ke dunia politik. Ia berharap dapat memenuhi cita-citanya mensejahterakan masyarakat di Indonesia. Ia juga sama sekali tidak merasa canggung meski mencalonkan diri di Sukabumi yang notabena bukan kota asalnya. Seperti diketahui, Olla memang lahir dan dibesarka di Banjarmasin.

"Saya bergabung dengan Parpol karena memang mempunyai visi misi yang sama untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk rakyat," jelas Olla. "Saya pikir dari manapun dan apapun asal daerah saya, berbuat baik bisa dari mana saja. Dan kebetulan pihak Nasdem menawarkan niat baik saya untu memulai di Sukabumi," pungkasnya.

Kabar pencalonan diri Olla tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Partai Nasdem DPW Jawa Barat, Saan Mustopa. Selain Olla, Saan juga menyebutkan sejumlah nama selebritis yang mencalonkan diri melalui Nasdem. Diantaranya ada Sahrul Gunawan hingga Krisna Mukti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel