Kabar Gembira, Bangtan Boys Siap Luncurkan 'Love Yourself: Answer' Agustus Mendatang

Foto: Kabar Gembira, Bangtan Boys Siap Luncurkan 'Love Yourself: Answer' Agustus Mendatang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, 'Love Yourself: Answer' akan menjadi penutup dari seri 'Love Yourself' yang telah dimulai oleh BTS tahun lalu.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Bangtan Boys. Setelah membuat banyak fans penasaran, akhirnya Big Hit Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Bangtan Boys mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belum lama ini rumor comeback Bangtan Boys mulai menyebar ketika para fans menemukan bahwa blog 'Flower Smeraldo' mengganti bagian headernya serta mengunggah postingan baru. Namun, saat itu pihak Big Hit Entertainment masih belum bisa mengonfirmasi atau memberikan penjelasan terkait rumor tersebut.

Selasa, 17 Juli 2018 tepat pukul tengah malam waktu setempat, Bangtan Boys mengumumkan lewat fan cafe resmi mereka bahwa mereka akan merilis album baru berjudul, "Love Yourself: Answer" pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang. Namun, pre-order untuk album tersebut sudah akan dibuka pada Rabu, 18 Juli 2018.

Selain itu, kabarnya "Love Yourself: Answer" ini akan menjadi penutup dari seri "Love Yourself" yang telah dimulai oleh Bangtan Boys pada tahun lalu. Seri ini dibuka dengan peluncuran "Love Yourself: Her" pada bulan September 2017, kemudian diikuti dengan perilisan "Love Yourself: Tear" pada bulan Mei yang lalu. Sebelum album "Love Yourself: Tear" dirilis, Bangtan Boys juga meluncurkan sebuah video spesial bertajuk, "Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder" yang juga menampilkan lagu solo yang dinyanyikan oleh Jungkook.

Sebelumnya, beberapa media outlet juga sempat melaporkan bahwa album baru Bangtan Boys merupakan album spesial dengan dua hingga tiga lagu tambahan. Selain itu, kabarnya Bangtan Boys juga tidak akan mempromosikannya di program-program acara musik seperti yang biasa dilakukan oleh para grup K-Pop lainnya. Namun, kabar ini masih belum ditanggapi oleh pihak Big Hit Entertainment.

Sementara itu, selain mempersiapkan peluncuran album "Love Yourself: Tear", Bangtan Boys juga disibukkan dengan persiapan tur dunia mereka tahun ini yang bertajuk, "Love Yourself". Tur dunia tersebut akan dibuka dengan konser selama dua hari, tanggal 25-26 Agustus 2018, di Seoul. Setelahnya, mereka akan bertolak ke kota-kota besar di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa. Kabarnya, nantinya Big Hit Entertainment akan mengumumkan tambahan kota yang akan disinggahi oleh Bangtan Boys dalam tur dunia tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel