Disamakan dengan Bowo Tik Tok Gara-Gara Meet And Greet Berbayar, Demian Aditya Murka

Foto: Disamakan dengan Bowo Tik Tok Gara-Gara Meet And Greet Berbayar, Demian Aditya Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demian Aditya tersinggung disamakan dengan Bowo Tik Tok dan memilih untuk membatalkan pertemuan dengan Magician Medan.

Kanal247.com - Demian Aditya baru-baru ini mengungkap kekesalannya di salah satu postingan Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, ilusionis ini geram lantaran disamakan dengan Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok. Seperti diketahui Bowo belakangan menuai kontroversi karena mmengadakan meet and greet dengan tarif Rp 80 ribu. Pemuda itu menjadi terkenal lewat videonya di aplikasi tik tok.


Baca juga ...

Dalam unggahannya di Instagram Story baru-baru ini, Demian menuliskan bahwa dirinya terpaksa membatalkan pertemuan dengan komunitan Magician Meda. Suami Sara Wijayanto tersebut rupanya tidak terima setelah salah satu dari mereka menyebutnya seperti Bowo Tik Tok.

"Sorry magician Medan gue mengurungkan niat untuk ketemu kalian karena niat baik gue malah dikatain kayak Bowo TikTok sama salah satu dari kalian. Alasannya? Kalian bisa lihat di stories selanjutnya," ujarnya.

demian1

Sumber: Instagram

Rupanya kemarahan Demian itu bermula ketika salah satu anggota Magician Medan mengajaknya untuk bertemu ketika ia berada di Medan. "Kita dari magician Medan enaknya jumpain abang dimana? Di lapangan Merdeka atau kita jumpain abang di satu cafe sambil ngopi bareng?" bunyi pesan yang dikirimkan. Pihak manajeman kemudian mengatakan lebih baik mengadakan meet and greet dengan tarif Rp 250 ribu. "Adain aja meet and greet dengan Demian tiket 250 ribu," balasnya.

Namun pihak Magician Medan rupanya keberatan jika harus membayar. Mereka mengaku hanya ingin bersilaturahmi saja. "Jadi kalau ngajakin bang Demian dan seluruh kru silahturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa Bowo TikTok yang pengin jumpa harus meet and greet berbayar. Maaf bang kalau kata-kata saya kurang berkenan dihati," ujarnya.

demian2

Sumber: Instagram

Melihat hal tersebut manajeman Demian kemudian membatalkan pertemuan. Mereka rupanya tersinggung dengan ucapan Magician Medan. Menurutnya Rp 250 ribu itu untuk sewa tempat dan resto. "250 ribu itu bukan buat kita tapi buat sewa tempat atau booking resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Karena kalau di publik malah jadi rame dan enggak bisa dikendalikan sama kita. Terima kasih atas penghargaan kalian terhadap Demian yang kayak Bowo TikTok," balas pihak manajemen.

demian3

Sumber: Instagram

Demian sendiri diketahui sempat bertemu dengan penggemar-penggemarnya di Medan. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Storiesnya. Mereka juga menegaskan bahwa acara itu digelar dengan gratis.

Sementara itu, pihak Magician Medan sendiri sudah meminta maaf atas kesalah pahaman yang terjadi. Demian juga telah memberikan maafnya dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel