Sudah Pesan Cincin, Ely Sugigi Ngaku Akan Tunangan dengan Irfan Sbaztian

Foto: Sudah Pesan Cincin, Ely Sugigi Ngaku Akan Tunangan dengan Irfan Sbaztian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang MUA bocorkan pesan singkat Ely Sugigi yang mengaku akan segera bertunangan dengan Irfan Sbaztian di Jakarta.

Kanal247.com - Kisah asmara Ely Sugigi dan sang kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian seolah selalu menarik untuk dibahas. Terlebih lagi, perjalanan cinta mereka kerap diwarnai polemik. Entah hal itu berasal dari putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti yang sempat tak menyetujui hubungan keduanya. Atau berasal dari netizen yang kerap melayangkan cibiran pada Ely dan Irfan.

Meskipun demikian, hubungan asmara Ely dan Irfan tampaknya tak main-main. Bukan hanya sekedar berpacaran, Ely dan Irfan bahkan dikabarkan akan segera bertunangan di Jakarta. Hal itu diakui Ely pada seorang make up artist (MUA) yang juga merupakan salah satu sahabatnya. Menariknya lagi, MUA itu membagikan percakapannya dengan Ely di Instagram Story.

Baca juga ...

Kabar Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Segera Tunangan

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Dalam percakapan itu, Ely secara blak-blakan mengaku jika dirinya akan tunangan dengan Irfan. Awalnya, sahabat Ely itu tak percaya dengan kabar tersebut. Namun, Ely menegaskan jika dirinya sudah memesan cincin untuk acara tersebut. Menariknya lagi, salah satu program televisi merekam Ely dan Irfan saat keduanya memesan cincin.


Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya ucapan selamat. Tak sedikit netizen justru memberi peringatan pada Ely Sugigi, mengingat sang selebritis sempat gagal berumah tangga dengan mantan suami berondongnya dulu, Ferry Anggara.

"Congrats dah klo bneran. Ntar klo dibegoin ma brondong mcem ni lg jgn mewek2 bikin drama brseri2 yaahh muakkk gua!" sindir @hootie******figsh. "Semoga ini yang terakhir yaaaa mpok.....jangan ada brondong lagi di hidup mpok. Kasihan mpok, kalau mpok hanya dimanfaatin," kata @ayusis******tiwi. "Karena memang cuma mau di tunangin gak di nikahin," ujar @its******yrizal. "“Omg akhirnya kawin juga mpok selamat ya semoga langgeng” ~ said no one," imbuh @fashio******oard.id.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ely dan Irfan memang kedapatan memesan cincin pasangan di sebuah toko perhiasan. Diketahui pula jika cincin emas putih yang dibeli Ely dan Irfan itu memiliki berat masing-masing 5 gram. Harganya pun terbilang terjangkau, yakni sekitar Rp 5,2 juta untuk sepasang cincin.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel