Tulis Ini, SM Entertainment Akhirnya Akan Buka Akun Instagram Resmi untuk Girls’ Generation?

Foto: Tulis Ini, SM Entertainment Akhirnya Akan Buka Akun Instagram Resmi untuk Girls’ Generation? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang diunggah dalam akun Instagram yang sedang ramai dibicarakan fans Girls' Generation

Kanal247.com - Girls’ Generation merupakan grup idol senior di industri musik K-Pop. Mereka berhasil mencapai angka 10 tahun untuk sebuah grup idol wanita meski di tengah perjalanan karirnya kehilangan salah satu member pada 2014 lalu yaitu Jessica.


Baca juga ...

Girls’ Generation sempat memberikan kabar yang mengejutkan pada Oktober 2017 lalu. Tiga membernya yaitu Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. Kini mereka mencoba fokus dengan karir aktingnya masing-masing di agensi baru. Meski begitu aktivitas Girls’ Generation dalam bentuk grup masih dapat didiskusikan kedepannya.

Setelah lebih dari 10 tahun ini, SM Entertainment tiba-tiba tampak memberikan kode bahwa Girls’ Generation akan memiliki akun Instagram resmi mereka. Ini mungkin merupakan akun Instagram perdana grup yang digawangi Tae Yeon cs.

Coming soon

Sebuah kiriman dibagikan oleh 소녀시대 (@girlsgeneration) pada

Kode akan kemungkinan dibuatnya akun Instagram resmi Girls’ Generation itu awalnya disadari oleh para fans. Ada sebuah akun Instagram dengan nama girlsgeneration yang sudah memiliki banyak followernya. Banyak fans yang mengatakan bahwa selama ini akun itu sebenarnya merupakan akun fans Girls’ Generation. Akun itu kabarnya kini dimiliki oleh SM Entertainment.

Akun ini hanya memiliki satu foto yang menampilkan nama Girls’ Generation. Di situ tertulis juga kata “Segera” yang membuat para fans bertanya-tanya. Foto itu sendiri diunggah sekitar satu bulan lalu yaitu pada 12 Juni.

Dugaan bahwa ini akan menjadi akun Instagram resmi grup idol Girls’ Generation juga muncul dari hal lain. Dalam album baru Tae Yeon yang bertajuk “Something New”, ada beberapa opsi akun media sosial yaitu Facebook, Twitter dan Instagram. Di belakang cover album Tae Yeon itu terlihat akun Instagram yang bernama girlsgeneration.

Cover Album Tae Yeon

Sumber: Twitter

Apakah dugaan fans tentang dibukanya akun Instagram Girls’ Generation oleh SM Entertainment ini benar? Nantikan konfirmasi dari SM Entertainment selanjutnya maupun foto-foto baru yang mungkin akan diunggah di akun Instagram tersebut. Meski tiga membernya sekarang berada di agensi yang berbeda, kemungkinan adanya akun Instagram resmi Girls’ Generation ini sudah mampu membuat para fans senang.

Foto itu pun dibanjiri komentar-komentar baru yang ikut antusias untuk dibukanya akun Instagram resmi untuk Girls’ Generation. Tidak hanya itu, banyak komentar yang juga menduga bahwa grup Girls’ Generation ini akan segera melakukan comeback.

Menariknya, banyak fans yang juga ramai meminta dirilisnya lightstick resmi untuk grup idol Girls’ Generation ini. Jika SM Entertainment mendengarkan dan mewujudkan keinginan ini, tampaknya adanya akun Instagram resmi dan lighstick akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para fans setia Girls’ Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel