Intip Ceria dan Manisnya Senyum Jisoo-Jennie Black Pink di Teaser Episode Terbaru 'Running Man'

Foto: Intip Ceria dan Manisnya Senyum Jisoo-Jennie Black Pink di Teaser Episode Terbaru 'Running Man' Soompi
WowKeren dan Kanal247

Kabarnya, Jennie juga membuat para member acara kaget dengan sifatnya yang manis ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu kedua member Black Pink, yakni Jennie dan Jisoo dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program acara "Running Man". Dakan kesempatan tersebut, kabarnya Jennie dan Jisoo akan menjadi bintang tamu bersama dengan Bora eks-Sistar beserta aktris Han Eun Jung dan Pyo Ye Jin.

Menurut kabar yang beredar saat itu, proses syuting episode terbaru "Running Man" tersebut dilakukan pada tanggal 9 Juli 2018. Selanjutnya, episode itu pun kabarnya siap mengudara dalam waktu dekat.

Menjelang penayangannya, pihak produksi "Running Man" pun merilis foto-foto penampilan Jennie dan Jisoo dalam acara tersebut. Hal itu dilakukan guna menambah antusias para penonton menantikan episode terbaru "Running Man" yang akan datang.


Baca juga ...

Penampilan Jennie dan Jisoo di 'Running Man'

Sumber: Soompi

Kabarnya, kemunculan Jennie dan Jisoo saat syuting "Running Man" langsung mencuri perhatian. Keduanya pun membuat para member acara dan bintang tamu lainnya bersorak riang saat menarikan "DDU-DU DDU-DU" dengan penuh kharisma.

Jennie Black Pink Menari 'DDU-DU DDU-DU'

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Jennie dan Jisoo juga dikabarkan ikut dalam misi yang mengharuskan mereka menampilkan aegyo yang imut. Meski biasa tampil penuh pesona nan kharisma, tapi kabarnya Jennie dan Jisoo berhasil meluluhkan hati para member acara dengan aegyo mereka yang luar biasa imut.

Jennie pun disebut-sebut membuat semua orang di lokasi syuting tercengang dengan pesonanya yang tak terduga sebagai karakter yang terlihat sempurna, tapi sebenarnya agak ceroboh. Bahkan semua member acara tertawa karenanya dan berkata, "Kami tidak pernah tahu kalau Jennie bisa seperti ini."

Selain itu, Jennie juga sempat menitikkan air mata saat syuting. Namun, alasan yang membuat pelantun "Forever Young" itu menangis baru akan terkuak pada episode terbaru "Running Man" yang akan mengudara di layar kaca pada tanggal 15 Juli 2018 pukul 16.50 waktu setempat di SBS. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel