Desta Unggah Foto Jadul dan Ngaku Kangen, Publik Desak Clubeighties Comeback

Foto: Desta Unggah Foto Jadul dan Ngaku Kangen, Publik Desak Clubeighties Comeback Instagram
WowKeren dan Kanal247


Desta membuat penggemar Club Eighties baper gara-gara mengunggah foto jadul mereka di Instagram Story baru-baru ini.

Kanal247.com - Desta baru-baru ini menggunakan akun Instagramnya untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Ia menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh followersnya dengan foto-foto yang kocak.


Baca juga ...

Contohnya seperti pertanyaan mengenai keakrabannya dengan rekannya, Vincent Rompies. "Kebaikan Vincent yg ga pernah dilupakan?" bunyi pertanyaan yang diajukan oleh followersnya.

Menariknya, Desta sendiri justru menjawabnya dengan singkat, "Udah lupa...". Namun ia tidak melewatkan kesempatan untuk bertingkah kocak. Suami Natasha Rizki itu mengunggah foto Vincent dengan atasan polkadot warna pink dan ekspresi yang lucu. Bahkan di hidungnnya juga terselip kapas seperti saat seseorang sedang mimisan.

Di postingan berikutnya, Desta juga menjawab pertanyaan lain seperti, "Kangen enggan nih bang sama 80s (Club Eighties)?". Menanggapi pertanyaan itu, Desta kemudian membalasnya dengan mengakui bahwa dirinya juga rindu dengan band yang membesarkan namanya tersebut. "Kangeeeen....," tulisnya sembari menambahkan emoticon menangis.

Tidak hanya itu, Desta juga mengunggah foto lawasnya dengan Club Eighties. Dalam potret yang dibagikannya itu, Desta, Vincent, Lembu dan juga anggota lainnya tampak mengenakan pakaian dengan gaya yang kocak dan tidak biasa. Postingan Desta tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita.

desta

Sumber: Instagram

"Bang Des kangennn sama Club Eighties ?? Sama Bang.. . band penomenal dijamannya yess. Bakal kambek lagi gak nih Bang? . . Emm nganu... ituh Bang Vincen mimisan? #eh," tulis admin akun gosip tersebut.

Melihat foto jadul Club Eighties, publik ikut bernostalgia. Banyak yang mengaku rindu dengan bad unik dan mewarnai industri musik Tanah Air pada tahun 90-an tersebut. Bahkan mereka sampai mendesak Desta dan kawan-kawannya untuk comeback dan merilis single baru.

"Kuingin kau menjadi miliku, entah bagaimana caranyaaa, lihatlah mataku untuk memintamu houooooo," kenang @eli***48. "Suka bgt sm lagu2nya apalagi yg judul nya dari hati&cinta dan luka..," kata @yan***imu. "Pengen bangen mereka balik...lagu2nya enak semua......," ujar @seti***aviana. "Hahahaha ketika aku remaja masih kinyis2 ni band Keren banget. Lagunya ringan tapi enaaak pisan. Ayolah comeback , at least reunion gitu @desta80s @vincentrompies @lembuwiworojati," pinta @ust***arta.

Sementara itu, Club Eighties sendiri memang sudah cukup lama vakum. Para personelnya kini lebih banyak disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing. Meski begitu, rupanya banyak penggemar yang masih menunggu band ini kembali berkarya bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...