Audy Item Sering Dihina Soal Fisik, Iko Uwais Siap Bela Sampai Mati

Foto: Audy Item Sering Dihina Soal Fisik, Iko Uwais Siap Bela Sampai Mati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iko Uwais mengaku jika dirinya tidak akan tinggal diam begitu saja jika ada yang berani menghina istrinya, Audy Item.

Kanal247.com - Menjadi publik figur tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna, cantik dan juga langsing. Sedikit saja menyalahi dari standar yang diinginkan publik, maka siap-siap saja dengan berbagai kritikan tajam dan juga komentar-komentar pedas yang menghampiri.

Contohnya seperti yang dialami oleh Audy Item. Belakangan ini, berbagai komentar negatif yang menyakitkan seolah menjadi makanan sehari-hari bagi penyanyi cantik ini. Seperti diketahui belakangan, Audy seringkali menerima kritikan atas bentuk tubuhnya yang berisi. Mengingat ia baru saja melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Kritikan netter atas bentuk tubuh istrinya tak pelak membuat Iko Uwais terusik juga. Sebagai seorang suami, ia tentunya tidak bisa tinggal diam begitu saja. Dalam keterangannya baru-baru ini, bintang laga itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan membela Audy hingga mati.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun. Karena udah sah, bagian dari keluarga saya. Mau dibilang dat dut dat dut, brat brot brat brot," kata Iko di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7). "Kalau saya masih sendiri ya otomatis buat saya pribadi. Tapi saya sudah punya keluarga, punya istri dan anak, itu tanggung jawab saya dunia akhirat," imbuhnya.


Bagi Iko sendiri, membela sang istri merupakan hal yang wajib dilakukannya. Ayah dua anak ini juga menegaskan bahwa seperti apapun kondisinya, Audy adalah istri yang sangat dicintainya. "Saya pribadi, bela agama pasti, bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak dan istri. Mau cantik, jelek, kurus, gembrot, langsing ini istri saya," ucap Iko.

Dimata Iko, Audy sendiri adalah sosok wanita yang mulia dan sempurna. Ia sangat menghargainya sebagai istri dan juga ibu dari anak-anaknya. Oleh karena itulah Iko tidak terima jika ada yang menghinga Audy.

"Alhamdulillah dia sangat mulia, dia setia. Ini namanya ridho Allah," tegas bintang "The Raid" ini. "Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan kalau kaum wanita dia punya anak enggak gendut. Kalau laki-laki yang ngomong sembarangan, mudah-mudahan istrinya tetap cantik dan enggak main belakang dari suaminya," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel