Unggah Postingan Menyayat Hati, Dua Anak Sheila Marcia Diduga Dibawa Kabur Mantan Suami

Foto: Unggah Postingan Menyayat Hati, Dua Anak Sheila Marcia Diduga Dibawa Kabur Mantan Suami Kompas
WowKeren dan Kanal247


Mantan suami Sheila Marcia diduga membawa kedua anaknya setelah beredar pesan WhatsApp pencarian orang ini.

Kanal247.com - Sheila Marcia sudah jarang terdengar kabarnya, apalagi muncul di televisi. Aktris cantik itu kini memang lebih banyak tinggal di Pulau Dewata, Bali bersama dengan orangtua dan juga anak-anaknya. Namun belakangan ini sejumlah postingan yang diunggah oleh Sheila Marcia menuai sorotan publik dan membuat banyak penggemarnya khawatir.

Dalam postingan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Sheila mengunggah fotonya tanpa make up dengan raut wajah yang menunjukkan kesedihan mendalam. Melalui keterangan yang disematkannya, Sheila memberikan isyarat jika ia sangat merindukan kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. "Back home... See u my sweethearts. Mommy woont give up to hug two of u... promise," tulisnya pada caption foto.

Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, ia juga sempat mengunggah foto lainnya yang memperlihatkan anaknya tengah tertidur dan hanya menuliskan kata, "Kangen...". Sedangkan di postingan yang lain ia berjanji akan bekerja keras demi buah hatinya.

"I love you nak... Tidak akan ada yg bisa memisahkan kita.. Mama kangen sayang.... Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi," imbuhnya di postingan yang lain.


Berbagai unggahan Sheila Marcia tersebut tentunya membuat publik bertanya-tanya, ada apa dengan ibu tiga anak tersebut. Apalagi ia seolah mengisyaratkan tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Misteri tersebut mulai terungkap setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah foto. Di postingan tersebut diperlihatkan pesan WhatsApp pencarian orang, yang terdiri dari seorang pria dewasa dan dua anak-anak. Jika dilihat lebih lanjut, ciri-ciri pria tersebut mirip dengan mantan suami Sheila Marcia, Kiki Mirano.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian bunyi pesan tersebut.

Beredarnya pesan tersebut kemudian memunculkan dugaan bahwa kedua anak Sheila dibawa kabur oleh Kiki Mirano. Seperti diketahui, ketika mereka bercerai pada 2015 silam keduanya memang sempat berkonflik masalah hak asuh anak.

Sayangnya hingga kini, pihak Sheila sendiri masih bungkam dan masih belum memberikan pernyataan apapun. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, permasalahan yang dialami oleh Sheila ini mengundang banyak simpati dari masyarakat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel