Kang Daniel Ungkap Momen Paling Bahagia dan Senang Berhasil Membeli Rumah Untuk Ibunya

Foto: Kang Daniel Ungkap Momen Paling Bahagia dan Senang Berhasil Membeli Rumah Untuk Ibunya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel juga membahas banyak hal dalam siaran V Live saat tur dunia di Singapura.

Kanal247.com - Kang Daniel Wanna One menyapa fans dalam siaran V Live pada Kamis (12/7). Kang Daniel sendiri sedang berada di Singapura untuk konser tur dunia bersama Wanna One. Di siaran V Live ini Kang Daniel membahas banyak hal mulai dari momen yang membuatnya bahagia dan juga bercerita tentang hubungannya dengan sang ibu.

Kang Daniel mulai menjawab sat persatu pertanyaan fans dan dia juga senang menunjukkan playlist musiknya sekaligus foto-foto kucing. Kang Daniel menjelaskan bahwa aksesoris menjadi barang favoritnya. Lucunya, ternyata ini karena Kang Daniel tidak menyukai wajahnya sendiri.

Baca juga ...

“Sebenarnya, aku menyukai diriku sendiri tapi wajahku bukanlah tipe yang benar-benar aku sukai. Jadi saat pertama kali kita menggunakan aksesoris, itu sangat menyenangkan,” kata Kang Daniel. “Aku akan mengatakan bahaw aksesoris adalah kesukaanku,” imbuh Kang Daniel.

Menurutnya, momen paling bahagia yang dia rasakan adalah ketika sedang berdiri di atas panggung. “Jika aku pikir-pikir, aku akan sangat senang ketika muncul di atas panggung,” akui Kang Daniel. “Sejujurnya aku juga sangat gugup saat tampil. Tapi kemudian, berdiri di panggung lalu tampil, benar-benar aku akan bahagia sepanjang 24 jam,” kata Kang Daniel.


Di siaran ini Kang Daniel mengungkapkan penyesalan sikapnya pada sang ibu. “Saat aku masih di sekolah dasar, aku ketahuan datang ke ruang komputer dan bukan pergi ke sekolah akademi,” cerita Kang Daniel. “Aku justru yang marah pada ibuku. Ketika memikirkan itu sekarang, aku merasa sangat menyesal. Tapi akhir-akhir ini aku membelikan dia rumah Kini aku sangat berbakti padanya,” tutur Kang Daniel yang tampak bangga.

Sementara itu, Kang Daniel merupakan idol yang sangat populer sejak dia menang dari ajang curvivalProduce 101” season 2 bersama 10 trainee lainnya. Sejak masih menjadi trainee di acara itu pun Kang Daniel sudah menuai popularitas dan sangat disukai oleh penonton. Sudah beberapa bulan sejak “Produce 101”, Kang Daniel tetap mampu mempertahankan popularitasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel