Nonton Liga Inggris VS Kroasia di Rusia Sampai 'Suara' Habis, Via Vallen Harus Telan Kekecewaan

Foto: Nonton Liga Inggris VS Kroasia di Rusia Sampai 'Suara' Habis, Via Vallen Harus Telan Kekecewaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen senang bisa merasakan keseruan menonton semifinal Piala Dunia 2018 langsung di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia.

Kanal247.com - Via Vallen dikenal sangat menyukai sepak bola. Bahkan ia juga sangat menjagokan tim Manchester United. Baru-baru ini, penyanyi dangdut itu diketahui sampai berangkat ke Rusia demi menyaksikan pertandingan semifinal Piala Dunia 2018, Inggris melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia.

Melalui postingan Instagram Story-nya baru-baru ini, Via menceritakan pengalamannya. Dalam tulisannya, pelantun lagu "Sayang" itu mengungkap kekecewaanya lantaran tidak bisa menonton laga Perancis dan Belgia. 

Baca juga ...

"Disini jam 7 malam tapi masih terang banget. Terus aku baru bisa keluar bandara. Pertandingan Perancis sama Belgia jam 9 malam. Ngga keburu, padahal pengen nonton," ungkapnya.

Meski begitu, Via sendiri rupanya sempat menonton pertandingan Inggris melawan Kroasia yang digelar pada Rabu (11/7/2018) pukul 21.00 waktu setempat. Menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion tentunya berbeda dengan melalui televisi. Via mengatakan bahwa suaranya sampai habis lantaran berteriak-teriak mendukung tim idola. "Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS," tulis Via dalam video Insta Story-nya.


Sayangnya diakhir pertandingan, Via harus menelan kekecewaan lain lantaran tim Inggris yang ia jagokan justru kalah dari Kroasia dengan skor 2-1. Meski begitu, Via sendiri tampaknya senang lantaran bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dan merasakan keseruan di stadion tersebut.

Dengan tulus Via juga mengucapkan selamat kepada tim Kroasia yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. "Congratulation Kroasia. Euforianya seru," kata Via.

Sementara itu, Via Vallen sendiri memang merencanakan untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya ia termotivasi untuk pergi lantaran ingin pemain Portugal, Cristiano Ronaldo. Sayangnya Portugal justru kalah melawan Uruguay dengan skor 2-1. Padahal Via sendiri sudah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk mendukung idolanya tersebut.

"Tiket pesawat check, tiket pertandingan check, Visa fan ID check, Jersey check. Gimana nasibnya peralatan perang ini? Padahal aku pengen banget liat diaa secara langsung, teruss bawa banner 'RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED' dengan harapan kali aja di bacaa. Duuhh jd berkurang semangaaatttnya buat berangkat ke rusia #fansmuyggapernahbisamoveon," tulis Via di postingannya beberapa waktu lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel