Uya Kuya Nangis Haru, Melly Goeslaw Bahagia Nikita Mirzani dan Fitri Tropica Mantap Berhijab

Foto: Uya Kuya Nangis Haru, Melly Goeslaw Bahagia Nikita Mirzani dan Fitri Tropica Mantap Berhijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini respon sahabat artis menanggapi keputusan Nikita Mirzani dan juga Fitri Tropica berhijrah dan mengenakan hijab.

Kanal247.com - Perubahan besar dialami oleh Nikita Mirzani. Aktris cantik yang terkenal dengan image seksinya itu kini telah memutuskan untuk mengubah penampilannya. Nikita sudah berhijrah dan menggunakan hijab.

Keputusan Nikita untuk menutup auratnya tersebut tak pelak membuat banyak orang terkejut dan heboh. Tidak terkecuali sahabat-sahabatnya salah satunya seperti Uya Kuya. Meski begitu, presenter populer itu sangat senang dan bahkan sempat menangis haru ketika melihat penampilan Nikita Mirzani kini.

Baca juga ...

"Tapi ini untuk pertama kali, jujur nih gue nggak peres (berlebihan), gue ngeliat lu dan mudah-mudahan selalu istiqomah," ucap Uya Kuya sambil menitikkan air mata dalam tayangan "Pagi Pagi Pasti Happy" di Trans TV, Rabu (11/7).

Uya Kuya mengatakan, sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab, Nikita sempat menelepon dirinya. Namun saat itu ia masih belum sepenuhnya percaya. "Kemarin kita teleponan, tapi pas lihat lu langsung, ternyata ini benar terjadi dan MasyaAllah ternyata seorang Nikita Mirzani, gua nggak nyangka," imbuh Uya Kuya lagi.


Suami Astrid Kuya ini mengatakan harapannya semoga sang sahabat istiqomah. Ia juga meminta agar publik tidak menuding Nikita Mirzani macam-macam apalagi berpikiran negatif atas keputusannya berhijab.

Sementara itu, dukungan atas keputusan Nikita Mirzani berhijrah juga diutarakan oleh Melly Goeslaw. Melalui Instagramnya baru-baru ini, ia memposting tulisan, "Alhamdulillah, Subhanallah, Allahuakbar", serta mendoaka agar Niki dan Fitri Tropica istiqonah. Seperti diketahui selain Niki, Fitri Tropica baru-baru ini juga mengumumkan keputusannya untuk berhijab.

"Alhamdulillah... Ikut merasakan suka cita kawan yang baru berhijrah, semoga istiqomah. Hidayah itu satu paket sama ujian. Saya doakan semoga lulus dan ikhlas jalaninnya. Salut untuk @nikitamirzanimawardi_17 & @fitrop," tulis Melly.

Perubahan penampilan Niki dan juga Fitrop tersebut juga disambut gembira oleh penggemar dan publik. Banyak yang mendoakan semoga mereka benar-benar istiqomah dan menjadi inspirasi bagi selebritis lainnya dan juga masyarakat agar berhijrah.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel