Tak Terima Dituding Bantu Menangkan Miss Grand Sulawesi, Ivan Gunawan Beri Peringatan

Foto: Tak Terima Dituding Bantu Menangkan Miss Grand Sulawesi, Ivan Gunawan Beri Peringatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan memeringatkan akun ini agar lebih berhati-hati dalam menggiring opini dan menciptakan gosip tentang dirinya.

Kanal247.com - Ivan Gunawan mengungkapkan kekesalannya pada salah satu akun netter di akun Instagramnya. Dalam postingannya baru-baru ini, pemilik akun tersebut diduga mengirimkan informasi kepada salah satu akun gosip di Instagram terkait keakraban Ivan dengan Sabrina Amalik.

Akun @Achintyabunga menuliskan dalam pesan yang dikirimkannya ke salah satu akun gosip, bahwa ada dugaan Ivan membantu memenangkan Sabrina Amalik sebagai Miss Grand Sulawesi Utara 2018. Menurut akun tersebut, seharusnya bukan Sabrina yang mewakili Sulawesi Utara. Gadis cantik itu pada akhirnya diberangkatkan lantaran memiliki hubungan yang dekat dengan Ivan.

Baca juga ...

Demi menguatkan dugaan tersebut, akun itu juga menyertakan bukti foto yang memperlihatkan kebersamaan Ivan dan Sabrina. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak tengah berlibur bersama dengan sahabat yang lain.

Namun sebelum gosip tersebut diunggah, Ivan justru sudah memergoki terlebih dahulu pesan yang dikirimkan oleh @Achintyabunga. Melalui postingannya baru-baru ini, desainer sekaligus presenter ini sampai mengunggah bukti yang ia dapat dan menyebut pemilik akun tersebut adalah provokator.


"Harap berhati-hati. Di saat mau posting atau membuat opini sendiri tentang saya. Untuk akun provokatf khusunya akun @Achintyabunga," tulis Ivan dalam keterangan foto yang ia unggah. Dalam pesan itu juga terungkap jika pemilik akun @Achintyabunga sebenarnya adalah teman Sabrina sendiri.

ivan

Sumber: Instagram

Hanya sesaat setelah diunggah, Ivan diketahui telah menghapus postingan tersebut. Namun screenshootnya sudah terlanjur beredar di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @makrumpita. Beragam responpun ditunjukkan oleh netter terkait keluhan Ivan tersebut.

"Akun acyntia bunga itu emg bikin rusuh. Trutama saat bunga jelita unplace di miss universe," ujar @aci***.jas. "Itu akun dari dulu emg nyari masalah bgt deh, kalau pageant lovers pasti tau bgt tuh akun," tutur @ma***aby. "Skrg mah emg udah zamannya main titip titipan," timpal @bayu***aaditama.

Sementara itu, tidak diketahui dengan jelas dari mana Ivan Gunawan bisa mendapatkan informasi mengenai pesan yang dikirimkan akun tersebut ke akun gosip. Muncul dugaan jika itu adalah kerja hacker, namun ada juga yang mengira ada yang memang sengaja mengirimkannya pada Ivan

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel