Kirim Pesan Video, Kang Daniel Wanna One Berterima Kasih & Janjikan Hal Ini ke Fans

Foto: Kirim Pesan Video, Kang Daniel Wanna One Berterima Kasih & Janjikan Hal Ini ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247

Begini reaksi fans usai mengetahui pesan manis yang dikirimkan oleh Kang Daniel pada mereka.

Kanal247.com - Selasa, 10 Juli 2018, Olleh TV menayangkan episode terbaru dari program acara bertajuk, "Wanna Travel". Dalam episode tersebut, para member Wanna One pun berhasil menyelesaikan sebuah misi yang diberikan pada mereka di pulau Jeju.

Oleh karenanya, Lee Dae Hwi cs mendapatkan kesempatan untuk merekam sebuah pesan video yang ditujukan pada para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One). Akhirnya, Kang Daniel pun menggunakan kesempatan itu untuk memberikan pesan sekaligus mengungkapkan perasaannya yang tulus pada para fans.

Kang Daniel Kirim Pesan Manis ke Fans

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Kang Daniel bukan hanya berterima kasih pada para Wannable yang selalu mendukung serta mencintai Wanna One dengan tulus. Selain itu, Kang Daniel juga berjanji akan selalu berjuang menjadi lebih baik lagi serta selalu berada di sisi para Wannable.

"Sudah delapan bulan berlalu sejak kami debut. Jika kau menghitungnya sejak 'Produce 101 season 2', maka artinya sudah lebih dari satu tahun," ujar Kang Daniel. "Sangat sulit untuk menggambarkan hubungan erat yang terjalin antara kami dan kalian semua (fans) yang sudah terjalin lebih dari satu tahun ini."

Kang Daniel melanjutkan, "Terima kasih karena telah mencintai album kami. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik di masa yang akan datang dan saat ini kami masih belum puas."

"Kami ingin memperlihatkan pada kalian kemampuan terbaik kami sehingga kami bekerja dengan sangat keras, tapi hasilnya masih sedikit kurang," lanjut Kang Daniel. "Tapi kami tahu bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik lagi. Fans memberitahu kami bahwa itu tidak apa-apa, tapi kami memiliki ambisi."

Sebelum mengakhiri pesannya, Kang Daniel mengungkapkan, "Kami adalah anak nakal yang mencuri hati para fans kami. Kami bertekad untuk menunjukkan pada kalian para anak nakal yang berhasil meraih impian kami. Aku akan selalu berada di sisi Wannable."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya melayangkan pujian, tapi mereka juga turut berkata bahwa mereka akan selalu di sisi Kang Daniel dan Wanna One.

"Aku juga akan selalu berada di sisi kalian. Wanna One selamanya," tulis salah seorang netter. "Aku suka sekali dengan mindset Kang Daniel. Dia tidak pernah puas dengan pencapaiannya dan selalu berusaha untuk berkembang lebih baik lagi," ujar netter lain. "Kami pun akan selalu berada di sisi kalian," tukas yang lainnya lengkap dengan simbol hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel