Suara Serak Pasca Gelar Resepsi Pernikahan, Nadine Chandrawinata 'Digoda' Netter

Foto: Suara Serak Pasca Gelar Resepsi Pernikahan, Nadine Chandrawinata 'Digoda' Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Instagram Story, Nadine Chandrawinata mengabadikan kmomen kebersamaannya dengan Dimas Anggara saat bulan madu di Lombok.

Kanal247.com - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih menjadi perbincangan hangat publik. Dari kisah cinta sampai pada akhirnya bersatu menjadi suami istri, Nadine dan Dimas seolah selalu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, berbagai postingan di Instagram pun menjadi sorotan.

Saat ini, Nadine dan Dimas tampaknya masih menikmati acara bulan madu mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Melalui Instagram Story, Nadine pun membagikan kegiatannya selama berbulan madu di pula yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Baca juga ...

Salah satu postingannya adalah saat ia akan menikmati sarapan bersama Dimas. Nadine pun tampak menyapa para followers-nya. "Selamat pagi. Dari Anema floating breakfast," kata Nadine dengan suara serak sambil mengarahkan kamera handphone pada suaminya dan lokasi tempatnya akan sarapan.

Nadine Chandrawinata Menjelang Sarapan

Sumber:Instagram.com/Makrumpita


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sarapan di Dalam Kolam Renang

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Bukan di daratan, tempat sarapan Nadine pun cukup unik, yakni di dalam kolam renang. Makanan mereka tampak mengapung di permukaan kolam. Sementara Nadine dan Dimas terlihat sudah masuk ke dalam kolam renang.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen justru menggoda Nadine karena suara seraknya.

"Suara nya ampee seraakh seraakhh begituhhh .. uhlalaa .." goda @apu*****as. "Suara nyaa habis konser x doi ya makk smlm," kata @c*****mey. "aduh suaranya Nadine abis gitu," ujar @mus******man_. "Suara sampe serak...bergadang x ya," imbuh @ghe*****bi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel