Tren Hijab Motif, 7 Gaya Mualaf Korea Ayana Moon Ini Bisa Dicontek

Foto: Tren Hijab Motif, 7 Gaya Mualaf Korea Ayana Moon Ini Bisa Dicontek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini para muslimah gemar menggunakan hijab dengan berbagai motif. Begitu pula Ayana Moon, mualaf dari Korsel. Mau tahu gayanya seperti apa?

Kanal247.com - Nama Ayana Jihye Moon kini semakin terkenal di Indonesia. Ia merupakan influencer asal Korea Selatan yang diketahui sebagai seorang mualaf. Sosoknya yang inspiratif membuat banyak netter di penjuru Asia menyukainya.

Kecantikan khas Korsel dengan wajah mulus dan riasan natural membuat Ayana sukses mendapat banyak tawaran pekerjaan di Tanah Air. Bahkan kini ia telah menjadi model untuk salah satu produk ternama, Wardah.

Baca juga ...

Tak hanya paras cantiknya, gaya berbusana Ayana juga banyak mendapat pujian. Ia memiliki gaya fesyen yang simpel dan anggun. Ia kerap kali menggunakan warna-warna manis yang tidak mencolok.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Ayana, @xolovelyayana, belakangan ini ia sering menggenakan hijab motif yang memang sedang tren di kalangan muslimah. Yuk intip gimana style Ayana menggunakan hijab motif. Siapa tahu bisa jadi inspirasi.


1. Cantik dengan Dominasi Warna Cokelat

Cantik dengan Dominasi Warna Cokelat Instagram

Ayana memadukan jilbab motif cokelatnya dengan sweater yang senada. Tak lupa ia menggunakan tas yang senada pula dengan motif di pakaiannya.

2. Hijab Motif dengan Busana Polos

Hijab Motif dengan Busana Polos

Hijab motif memang paling pas jika digunakan dengan pakaian polos agar tidak rancu saat dikenakan. Seperti ayana yang memilih kaus hitam polos sebagai pasangan hijab motif berwarna birunya.

3. Padukan Hijab Motif dengan Berbagai Gaya

Padukan Hijab Motif dengan Berbagai Gaya

Ayana tampil cantik dengan mengombinasikan hijab motif keunguan yang dikenakannya dengan rok berenda yang senada. Tak kehabisan gaya, ia juga tampak memadukannya dengan celana hitam polos.

4. Hijab Motif dengan Hanbok

Hijab Motif dengan Hanbok Instagram

Tak hanya busana sehari-hari, Ayana juga memadukan hijab motif dengan hanbok, pakaian tradisional Korea. Motif di hijabnya tampak serasi dengan hanbok yang dikenakannya, ya?

5. Pertahankan Warna Serasi

Pertahankan Warna Serasi Instagram

Dalam menggunakan hijab motif, sebaiknya kalian tetap mempertahankan keserasian busana. Seperti Ayana yang menggunakan hijab peach bermotif cokelat dan dipadukan dengan busana berwarna senada.

6. Tampil Kasual dengan Hijab Motif

Tampil Kasual dengan Hijab Motif Instagram

Hijab motif tak melulu harus dipadukan dengan busana yang feminin. Ayana juga menggunnakannya saat berpenampilan kasual.

7. Gunakan Hijab Motif dengan Busana Penuh Motif Juga

Gunakan Hijab Motif dengan Busana Penuh Motif Juga Instagram

Meski biasanya hijab motif selalu dipadukan dengan busana yang polos, kali ini Ayana tampil beda. Ia memakai pakaian yang penuh dengan motif juga, lho.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel