Hijrah dan Pakai Hijab, Fitri Tropica Berterima Kasih Atas Dukungan Suami

Foto: Hijrah dan Pakai Hijab, Fitri Tropica Berterima Kasih Atas Dukungan Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247

Fitri Tropica rupanya sempat cemas dan was-was sebelum akhirnya yakin dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Kanal247.com - Belakangan ini semakin banyak selebritis Tanah Air yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Salah satunya adalah Fitri Tropica. Presenter yang dikenal kocak itu tiba-tiba mengejutkan publik dengan penampilannya yang tertutup dengan hijab.

Keputusan Fitri Tropica untuk berhijab sendiri tampaknya tidak datang dengan mudah. Melalui postingan di Instagramnya baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Fitrop tersebut menceritakan bagaimana proses dirinya akhirnya berani menutup aurat. Dari tulisannya diketahui bahwa faktor utama yang membuatnya yakin adalah dukungan sang suami Irvan Hanafi.

"The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way," tulis Fitri Tropica.


Baca juga ...

The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ———————————————————— It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. . Bismillah.

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Dalam postingan itu, wanita berusia 30 tahun tersebut juga tak lupa berterima kasih pada sang suami. " Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini," imbuhnya lagi.

Sementara itu, dukungan Irvan Hanafi atas keputusan istrinya untuk berhijab juga diungkapnya melalui postingan di Instagramnya sendiri. Ia menyakinkan Fitri Tropica bahwa rezeki sudah ada yang mengatur dan juga mendoakan agar wanita yang dinikahinya pada 2014 lalu itu bisa istiqomah.

"Bismillah. Rezeki memang datangnya dari mana saja dan dapat berupa apa saja. Memang (Fitri) sempat cerita ada rencana berhijab dari dulu cuma belum terlaksana saat itu. Kaget campur senang tiba-tiba hari ini alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantab dan indah. Ternyata @fitrop memutuskan untuk mengenakan hijab. Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi enggak apa-apa. Itu semua rezeki dari Allah ya," tulis Irvan. "Aku doain bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijabnya. Bukan untuk aku, tapi berhijab berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah ya istriku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel