Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Ini Wajah Lega Fachri Albar

Foto: Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Ini Wajah Lega Fachri Albar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih ucapan selamat, tak sedikit netizen justru melayangkan sindiran pedas terkait vonis tersebut.

Kanal247.com - Proses hukum Fachri Albar akhirnya menemui titik terang. Selasa, 10 Juli 2018 lalu, sidang putusan Fachri Albar terkait kasus narkoba sudah ditetapkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Suami Renata Kusmanto itu divonis menjalani rehabilitas selama tujuh bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta dipotong masa tahanan.


Baca juga ...

Pasca persidangan, kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin mengungkapkan jika kliennya sudah menerima vonis tersebut. "Tadi klien kami bilang menerima. Jadi klien kami sembuhnya lebih maksimal jadi nanti bisa bekerja lagi," ungkap Sandi dilansir dari detikHOT, Selasa, 10 Juli.

Terkait vonis yang dijatuhkan pada Fachri, hal tersebut sudah mengacu berdasarkan barang bukti. "Sebagai kuasa hukum dari awal menyampaikan bahwa klien kami sebagai pengguna. Dan barang bukti juga menekankan. Adanya barang bukti yang minimal kita ajukan assesment. Dari hasil assesment itu terbukti Ai (Fachri) pengguna," jelas Sandy. "Pertimbangan vonis tujuh bulan silakan tanya ke majelis hakim. Kami sebagai kuasa hukum sudah menjelaskan dari dokter ahli di RSKO dan tiap harinya di RSKO dan proses persidangannya memutuskan klien kami," sambungnya.

Senyum Lebar Fachri Albar

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Sementara itu, usai sidang vonis, beredar potret bahagia Fachri Albar di akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu, terlihat Fachri tersenyum lebar sambil memegang putung rokok. Ia juga terlihat tengah berinteraksi dengan beberapa orang. "Wuihhh babang pahri alhbar tersenyum bahagia dikasih putusan rehab 7 bulan potong masa tahanan. Eitsss sisa 2 bulan doang dong yaa kalo gitu," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya.

Sontak, postingan itu menuai berbagai komentar. Alih-alih ucapan selamat, tak sedikit netizen justru seolah melayangkan kritik terkait vonis yang dijatuhkan pada Fachri. Bahkan, mereka juga menyinggung soal uang.

"Enak bgt ya jadi orang kaya yg make narkoba.. bang, lain kali lebih jago lg dr BNN biar ngga ketangkep again.." sindir @andri.ra******n94. "Klo uang yg sudh berbicara..... Bisa bebas kapan aja....... Seprtinya keadilan bagi selurh rakyat indonesia itu hanya lambang saja......" kata @***_tj. "Uang memang jd penentu ya , wes ben lah yaa," ujar @a*****a_hermawan. "kl orang byk uang mah sebentar dihukum nya.... cba aja kl org susah mah bertahun2 di hukum nya. blm di gebukin jga... #indonesianyata," imbuh @a****y_83.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...