Dispatch Beritakan Identitas Suami Choi Ji Woo yang Tak Diketahui Publik, Ini KataYG Entertainment

Foto: Dispatch Beritakan Identitas Suami Choi Ji Woo yang Tak Diketahui Publik, Ini KataYG Entertainment Soompi
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment berharap publik dapat menghargai sikap Choi Ji Woo melindungi privasinya dan tidak ada lagi berita seperti ini.

Kanal247.com - Dispatch akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena berulang kali memberitakan artis-artis YG Entertainment yang terkadang berbentuk seperti serangan pribadi. Beberapa waktu lalu, Dispatch menuding G-Dragon mendapatkan perlakukan khusus saat dirawat sebagai tentara di rumah sakit milik militer.


Baca juga ...

Pernyataan itu sudah dibantah oleh YG Entertainment dan bahkan diperkuat dengan penjelasan dari Kementerian Pertahanan Nasional dan pihak militer sendiri. Namun Dispacth masih terus menyuguhkan bukti-bukti baru versi mereka yang kembali dibantah oleh pihak Kementerian Pertahanan Nasional. Belum lama ini Dispatch merilis berita tentang Song Min Ho Winner yang follow akun kontroversial di Instagram.

Padahal Song Min Ho sudah follow akun itu sejak 2015 karena merupakan fotografer yang pernah bekerjasama dengan YG Entertainment. Akun itu sendiri kabarnya baru mengunggah konten berbau pornografi dan pedofil pada 2016 dan Song Min Ho tidak pernah terlihat menyukai maupun mendukung unggahan akun tersebut. Netter pun geram pada sikap Dispatch yang mendadak mengungkit ini saat Song Min Ho diberitakan akan kolaborasi di album baru Seungri Big Bang.

Kini Dispatch membahas berita tentang artis YG Entertainment lagi yaitu Choi Ji Woo yang belum lama ini melangsungkan pernikahan secara tertutup. Dispatch menjelaskan bahwa suami Choi Ji Woo lahir tahun 1984 dan merupakan seorang pebisnis aplikasi gaya hidup di ponsel. Menurut Dispatch, pria ini mengganti namanya pada tiga tahun lalu setelah bertemu dengan Choi Ji Woo.

Berita ini menimbulkan spekulasi dan beragam komentar dari netter yang curiga akan alasan suami Choi Ji Woo mengganti namanya. Banyak komentar buruk yang muncul terkait fakta Choi Ji Woo menikahi pria yang dianggap kurang kaya dan hanya karena ketampanan saja hingga kabar Choi Ji Woo yang diprediksi dimanfaatkan oleh suaminya.

Tak lama, YG Entertainemnt lalu merilis pernyataan baru. “Seperti yang sudah diberitakan, suami artis Choi Ji Woo itu sembilan tahun lebih muda daripada dirinya dan merupakan CEO perusahaan aplikasi ponsel dari platfrom O2O,” tutur sumber dari YG. “Alasan kenapa identitas suaminya tidak diungkapkan karena penilain yang muncul bisa saling memberatkan mereka dan menyebabkan prasangka dalam hal bisnis atau lainnya,” terang agensi.

“Choi Ji Woo dan suaminya menikmati hidup yang bahagia sebagai pengantin baru yang juga bersikap baik pada pekerjaan dan keluarganya,” kata YG Entertainment. “Tolong sekali lagi pahami tujuan sikap baik baik Choi Ji Woo pada suami dan keluarganya dan kami berharap tidak ada lagi spekulasi yang belum terjadi,” tutur agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...