Momo Dikabarkan Keluar dari Band, Ini Kata Manajer Geisha

Foto: Momo Dikabarkan Keluar dari Band, Ini Kata Manajer Geisha Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sebelumnya, diisukan pula jika band Geisha akan segera merilis lagu terbaru tanpa Momo.

Kanal247.com - Sejak dinikahi Nicola Reza Samudra pada April 2017 lalu, Momo Geisha diisukan hengkang dari band Geisha yang telah membesarkan namanya. Namun, dengan tegas Momo membantah isu tersebut. Saat itu, ia menegaskan jika dirinya tak ingin hengkang dari band Geisha.

Selang satu tahun kemudian, beredar kabar jika Momo akan hengkang dari Geisha. Hal itu diketahui melalui sebuah video band Geisha tengah latihan di studio musik. Lebih mengejutkan, bukan Momo yang mengisi vokal di band tersebut, melainkan wanita rambut sebahu tampak belakang tengah memainkan keyboard.

Gosip Band Geisha Latihan Bareng Vokalis Baru

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner


Baca juga ...

Kabarnya, saa itu Geisha tengah meliris lagu baru tanpa Momo. Bahkan, beredar gosip jika Momo telah keluar dari Geisha dan digantikan vokalis baru. "Lamisers, ini dia lagu terbaru dari GEISHA. Di lagu terbaru ini, GEISHA tampil dengan vokalis baru lhooo. Jadi mbak Momo uda resmi Out dari GEISHA yaaa lamisers," tulis akun gosip @lamicorner, Senin, 9 Juli.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit penggemar Geisha yang melayangkan sangat menyayangkan jika Momo memang keluar dari band tersebut. "Ini band sudah suka dari awal muncul..ah kenangan..dan harus ganti vocalis itu jadi....ah sudahlah..layaknya hubungan saat sudah tidak lagi prinsip bisa apa.. alamak," kata @e*****_ell. "Bukan Geisha kalau gak ada momo," ujar @pur*****aag. "Potek hate uweee min. Satu lagi band kesukaan ku yg vokalisnya rontok," tambah @eka*****yti_.

Terkait gosip keluarnya Momo dari Geisha, sang manajer, Ofis pun membantahnya. Ia menegaskan jika Momo masih tetap menjadi vokalis Geisha. "Sampai hari ini, Momo masih vokalis Geisha," kata Ofis dilansir dari Kompas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel