Sempat Berkonflik, Bahasa Tubuh Luna Maya dan Ayu Ting Ting Saat Bertemu Jadi Sorotan

Foto: Sempat Berkonflik, Bahasa Tubuh Luna Maya dan Ayu Ting Ting Saat Bertemu Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara bahasa tubuhnya ketika bertemu di suatu acara, Luna Maya diduga masih menyimpan rasa kesal pada Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi atara Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang sempat santer terdengar beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, keduanya pernah menjalin kerjasama ketika Luna menggandeng Ayu untuk menjadi model brand fashionnya, Luna Habit pada 2016 lalu. Kabarnya Ayu dikontrak selama enam bulan. Namun Luna justru dibuat terkejut ketika penyanyi dangdut itu justru diberitakan akan merilis bisnis fashionnya sendiri.

"Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?" kata Luna Maya pada saat kasus ini terjadi. "Saya dirugikan. Pihak Ayu atau pihak siapa pun yang memproduksi harusnya ngomong ke saya dulu (mau bikin brand baru). Saya cuma mau dengar dari dia saja. Tapi enggak ada, malah saya yang nanya. Dan akhirnya dia preskon membesar-besarkan masalah, kenapa enggak datang ke saya," ungkap Luna Maya.

Baca juga ...

Permasalahan tersebut tak pelak membuat hubungan Ayu dan Luna menjadi renggang. Meski beberapa tahun telah berlalu, keduanya tampaknya sudah tak bisa lagi akrab seperti dulu. Dugaan tersebut semakin kuat ketika publik melihat gerak-gerik Luna dan Ayu ketika mereka dipertemukan di sebuah acara baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @igtainment, Luna Maya dan Christian Suigono tampak diundang di acara yang dibawakan oleh Ayu, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Luna yang datang belakangan kemudian menyapa seluruh pembawa acara yang ada, termasuk Ayu Ting Ting.


Ayu dan Luna tampak saling tersenyum ramah dan salinng mencium pipi (cipika-cipiki). Namun gestur yang ditunjukkan keduanya justru dinilai janggal. Pasalnya, berbeda dengan Ayu yang meletakkan tanggan di bahu Luna, Luna justru sama sekali tidak menyentuh Ayu Ting Ting. Kekasih Reino Barack juga dengan langsung berpindah menyapa Ruben Onsu dengan cepat.

Bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh Luna tersebut sontak menuai beragam komentar netter. Banyak yang menduga jika Luna masih menyimpan rasa kesal pada Ayu. Meski mengaku sudah memaafkan, tampaknya aktris cantik itu belum bisa menyembunyikannya respon otomatisnya ketika bertemu Ayu.

"Bahasa tubuh gk bs bohong. luna terima cipika cipiki att tp tangan gk sentuh dan langsung ngacir abis cipika cipiki basa basi. qiqiqiiqiq..," kata @in***anti. "Tangan luna gak pegang badan ayu doong. Beda kalau ke yang lain pegang," ujar @imr***hyu1234. "Aha haha aku nonton tuh tadi... Si ayuu kagak berkutik, melongo aja ngeliatin... Salah tingkah bgt... Ketauan tuh pengen nimbrung ngomong tapi takut ga di anggep kayanya...," tutur @wu***wiy.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel