Pernikahan Eza Gionino & Kekasih Mendadak Ditunda, Karena Terhalang Restu Sang Ibunda?

Foto: Pernikahan Eza Gionino & Kekasih Mendadak Ditunda, Karena Terhalang Restu Sang Ibunda? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sebelumnya, pihak KUA Cileungsi mengatakan pernikahan Eza Gionino dan Meiza terpaksa tertunta karena alasan wali pernikahan mempelai wanita ke luar kota.

Kanal247.com - Eza Gionino kembali menghebohkan publik. Setelah dikabarkan akan segera menikah dengan sang pujaan hati, Meiza Aulia Qorita, namun rencana itu harus terpaksa tertunda. Pernikahan yang diketahui akan dilaksanakan pada Jumat, 6 Juli 2018 lalu harus tertunda karena suatu alasan.

Kabar tersebut awalnya diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam akun tersebut, diketahui, awalnya Eza Gionino akan menikahi Meiza yang belakangan ini disebut mirip Mulan Jameela itu di kediaman sang kekasih di Cluster Ottawa kawasan Cileungsi, Bogor.

Jadwal Pernikahan Eza Gionino

Sumber:Instagram.com/LambeTurah


Baca juga ...

Sejauh ini, Kepala KUA Cilengsi, Hidayat Taufik mengatakan, pihaknya baru menerima berkas pendaftaran pernikahan Eza dan Meiza. "Baru ada pendaftaran, yah. Dia mendaftarakan ke kantor kami tanggal 2 Juli 2018 Hari Senin. Ada berkas masuk atas nama Eza Gionino dengan calon istrinya Meiza Aulia Qorita. Rencana mau menikah tanggal 6 Juli 2018 jam 14.00 bertempat di Cluster Ottawa Kota Wisata," tuturnya.

Sayangnya, pernikahan dua sejoli itu harus tertunda karena wali sang calon mempelai wanita masih berada di luar kota. "Berhubung walinya informasinya yang kami terima masih ada di luar kota, jadi yang bersangkutan menunda pernikahannya," tambah Hidayat.

Sampai saat ini, Hidayat menyebut masih belum ada konfirmasi perubahan jadwal pernikahan Eza dan Meiza. "Belum ada lagi konfirmasi ke kami tentang jadwal yang baru. Kami masih menunggu konfirmasi yang bersangkutan. Nanti mungkin konfirmasi dari yang bersangkutan, kapan akan dilaksanakan pernikahan itu. Sementara ini, posisi kami menunggu. Karena permohonan yang diajukan sudah kami terima, ternyata pada saat tanggal itu tidak jadi," tandasnya.

Di sisi lain, ibu Eza, Ruch Gaya menegaskan jika dirinya tak memberi restu pada pernikahan itu. Bahkan, ibu Eza itu mengaku tak mengetahui rencana pernikahan sang putra. Dilansir dari Selebrita, Eza telah meninggalkan rumah sejak jelang Ramadhan lalu demi kekasihnya.

Lebih mengejutkan, ibu Eza mengaku tak peduli lagi jika anaknya itu akan menikah atau tidak. "Sama kakaknya tadi ngasih tahu, tapi dia belum menikah katanya. Tapi mama ngga peduli kok. Di sudah nikah atau belum nikah mama udah ngga urus. Karena sudah kehendaknya dia kan. Saya tidak ada melamar kesana dan juga tidak meretui, tidak meridhoi dunia akhirat dan tidak setuju," tutur Ruch Gaya.

Ruch Gaya pun mengaku tak mengusir sang putra untuk pergi dari rumah. Kini, barang-barang Eza pun telah dibawa pergi hingga tak ada sisa. "Eza keluar dari sini, saya ngga ngusir kok," katanya. "Lemarinya dia, kosong sudah. Ngga ada semua. Diambil sudah. Foto-fotonya saya tumpuk disini (almari) supaya saya ngga lihat. Sepatunya diambil semuanya," tambahnya.

Ruch Gaya pun siap jika memang Eza akan marah padanya. Ia menantang Eza untuk datang menemuinya. "Kalau misalnya Eza ngga terima dengan kata-kata mama ini, dia mau marah sama mama atau mau mukul mama, silahkan. Mama siap. Tapi di lokasi ya. Janji, dimana mau ketemu mama. Mama datang ke lokasi. Kalau mau marah sama mama. Saudara jangan ikut campur. Eza tahu siapa mama," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel