Heboh Isu Kedekatan Ariel dengan Pevita Pearce, Begini Reaksi Luna Maya

Foto: Heboh Isu Kedekatan Ariel dengan Pevita Pearce, Begini Reaksi Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247

Luna Maya tampaknya sama sekali tidak mempermasalahkan prebedaan usia Ariel dan Pevita yang mencapai 11 tahun.

Kanal247.com - Isu kedekatan Ariel dengan Pevita Pearce tengah santer terdengar belakangan ini. Rumor antara keduanya mencuat pertama kali setelah sejumlah akun gosip mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan Ariel dan Pevita. Akibatnya banyak yang bertanya-tanya apakah mereka memang memiliki hubungan spesial satu sama lain.

Rumor pacaran Ariel dengan Pevita sendiri tak pelak membuat Luna Maya juga ikut diberondong pertanyaan oleh wartawan. Rupanya banyak yang penasaran bagaimana reaksi mantan kekasih Ariel tersebut.

Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini, Luna justru hanya memberikan jawaban yang terbilang santai. "Ah wow! Hahaha... Apa yang mesti dikomentari?" kata Luna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).


Baca juga ...

Luna sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan sama sekali jika Ariel menjalin hubungan dengan Pevita. Menurut Luna keduanya cocok meski ada perbedaan usia sampai 11 tahun. Bahkan Luna mengaku siap mendoakan kebahagiaan mereka berdua. "(Ariel dan Pevita) Cocok... cocok. Ya... I dont know. All the best aja lah," tandas Luna Maya.

Sementara itu, isu yang beredar mengenai kedekatannya dengan Ariel tentunya mengusik hati Pevita. Melalui postingan di Instagramnya baru-baru ini, aktris cantik itu sempat menuliskan postingan diduga mengomentari rumor pacarannya.

"Biar mereka menghakimimu, biar mereka salah paham padamu, biar mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya," kata Pevita dalam bahasa Inggris. "Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa."

Sementara itu, sebelum diisukan dekat dengan Pevita, Ariel diketahui menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Namun jalinan cinta mereka telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Luna Maya sendiri sempat mengatakan bahwa Ariel telah move on. Siapa yang menyangka jika wanita itu adalah Pevita.

Hingga kini beragam kontroversipun bermunculan terkait kedekatan Pevita dengan personel NOAH tersebut. Apalagi baik Ariel maupun Pevita tidak pernah memberikan klarifikasi yang jelas terkait hubungan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel