Resmi Pulang Wamil, Ryeowook SuJu Bahas Soal Girl Group yang Bikin Semangat Hingga Rencana Mendatang

Foto: Resmi Pulang Wamil, Ryeowook SuJu Bahas Soal Girl Group yang Bikin Semangat Hingga Rencana Mendatang Xportsnews via Soompi
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Siwon juga tampak hadir menyambut kepulangan Ryeowook dari wajib militer.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Ryeowook. Setelah menjalani wajib militer selama 21 bulan sejak Oktober 2016 yang lalu, akhirnya member Super Junior tersebut menyelesaikan tugas bela negaranya pada Selasa, 10 Juli 2018.

Masih dibalut seragam militer lengkap, Ryeowook menyapa para fans dan awak media yang sudah menunggu kepulangannya. Selain itu, empat member Super Junior lainnya, yakni Leeteuk, Eunhyuk, Lee Donghae dan Choi Siwon juga tampak hadir untuk memberikan selamat padanya.

Baca juga ...

Dengan senyum cerah, Ryeowook pun memulai wawancaranya dengan berkata, "Aku telah kembali dari menjadi Sersan Kim Ryeowook ke Ryeowook Super Junior."

Setelahnya, Ryeowook pun ditanya girl group manakah yang memberikannya banyak kekuatan selama dia menjalankan wajib militer. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Ryeowook mengaku kesulitan untuk menjawab karena ada banyak sekali girl group yang membuatnya semangat selama wajib militer.


"Ada banyak sekali. Ketika para member (Super Junior) muncul di televisi, tentara lainnya langsung memindahkan channel. Mereka tidak bisa menontonnya jika aku di sana," terang Ryeowook. "Red Velvet, Twice, Black Pink, Momoland, A Pink, AOA dan (G)I-DLE sangatlah populer. Kuharap aku bisa melihat mereka semua. Aku akan memperlakukan para artis junior dengan baik."

Selanjutnya, Ryeowook mengungkapkan bahwa dia tidur cepat semalam dan malah terbangun saat masih pagi buta. "Aku terbangun sekitar pukul dua pagi. Saat itu kupikir sudah jam enam pagi. Setelahnya, aku pun meregangkan otot agar wajahku tidak sembab. Namun saat itu masih jam dua pagi, jadi aku memutuskan untuk kembali tidur," jelas Ryeowook.

Ryeowook SuJu Pulang Wamil

Sumber: Xports News via Soompi

Dalam kesempatan itu, Ryeowook juga mengungkapkan hal yang terasa berat saat ia melakukan wajib militer. Mendapatkan pertanyaan itu, Ryeowook pun menjawabnya dengan candaan.

"Beberapa member tidak datang untuk mengunjungiku. Para member di sini setidaknya datang ke pos jaga, tapi aku akan mengingat para member yang tidak (datang mengunjungiku)," tukas Ryeowook. Siwon pun membuat para hadirin tertawa dengan menambahkan, "Aku mengenal Ryeowook dengan baik dan aku tahu dia tidak akan melupakan hal itu untuk waktu yang sangat lama."

Setelahnya, Ryeowook tak lupa menyapa para fans, menanyakan kabar mereka semua. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa meski senang karena wajib militernya berakhir, tapi ia sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang sudah bersamanya selama hampir dua tahun.

"Tidakkah mataku terlihat merah?" tanyanya. "Aku menangis keras dalam hati. Dan itu bukan karena Super Junior, melainkan karena teman-teman yang awalnya tidak kukenal tapi kini telah menghabiskan satu tahun enam bulan bersamaku. Jadi aku merasa sangat sedih karena aku harus mengucapkan selamat tinggal pada kalian semua."

Sesudahnya, Ryeowook juga berterima kasih pada para fans yang sudah datang untuk menyambut kepulangannya. Selain itu, ia juga berjanji akan menyuguhkan musik terbaru untuk para penggemar.

"Kupikir aku akan dilupakan, jadi terima kasih banyak karena kalian telah datang jauh-jauh kemari," ujar Ryeowook. "Aku akan banyak melakukan promosi. Aku selalu mempersiapkan sebuah album, dan Super Junior juga selalu melakukan persiapan. Saat ini aku sedang menggarapkan sesuatu agar bisa mendekatkan diri pada kalian semua dengan cara yang lebih spesial. Oleh sebab itu, mohon bersabar sebentar lagi."

Sementara itu, setelah resmi menyelesaikan wajib militernya ini, Ryeowook akan menyapa para fans lewat sebuah fan meeting bertajuk, "Return to the Little Prince". Acara fan meeting itu rencananya akan digelar pada tanggal 12 Juli 2018 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel