Akhirnya Comeback dan Rilis MV ‘Dance the Night Away’, Twice Berhasil Puncaki Real Time Charts

Foto: Akhirnya Comeback dan Rilis MV ‘Dance the Night Away’, Twice Berhasil Puncaki Real Time Charts Soompi
WowKeren dan Kanal247


Serunya member Twice menari dan ceria di pantai untuk comeback musim panas ini.

Kanal247.com - Grup idol Twice ikut meramaikan comeback di industri musik Korea Selatan pada Juli 2018. Grup idol besutan JYP Entertainment ini merilis MV tilte track baru mereka yang berjudul “Dance the Night Away” pada Senin (9/7) tepat pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

Twice kembali dengan album baru berjudul “Summer Nights”. Sejak dirilisnya teaser-teaser baik bocoran musik maupun foto-foto terbarunya, fans sudah dibuat tidak sabar untuk menunggu comeback Twice ini.

Ketika akhirnya dirilis, title track berjudul “Dance the Night Away” langsung mendapatkan banyak sambutan yang positif dari publik. Dua jam setelah rilis yaitu pada pukul 8 malam waktu setempat, title track “Dance the Night Away” langsung berhasil memuncaki real time chart dalam persaingan peringkat lagu di Korea Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, lagu ini mengusai di sederet chart musik yang populer seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan juga Soribada. Hal ini membuktikan bahwa Twice berhasil menarik perhatian publik dengan musik yang mereka tampilkan untuk edisi musim panas ini.

Twice comeback musim panas

Sumber: Soompi

Apakah kalian sudah menonton MV terbaru yang berjudul “Dance the Night Away” ini? Twice siap memukau dengan keseruan mereka yang asyik menari dan menghabiskan waktu bersama-sama di pantai. Twice menampilkan cerianya mereka yang asyik menari di malam hari dengan suasana pantai yang dibuat siap untuk berpesta. Ditambah dengan penampilan mereka yang anggun dengan gaun pesta.

Di momen lain dalam MV itu, Twice menunjukkan serunya mereka yang tampil ceria dan kompak terlihat feminine dengan gaun berwarna putih. Musik “Dance the Night Away” sendiri kuat dengan nuansa masa muda, keceriaan dan kebahagiaan seperti imej Twice yang imut dan ceria. Twice memberikan aura yang semakin menyenangkan di musim panas ini.

Sementara itu, lirik “Dance the Night Away” sendiri ditulis oleh Wheesung yang sudah berulang kali menciptakan lagu-lagu populer. Wheesung menggarap lagu “Heaven” Ailee, lirik-lirik lagu Orange Caramel, “I Go Crazy Because of You” T-ara dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel