Kocak, Sandeul B1A4 Terkejut pada Sikap yang Dilakukan Jin Bangtan Boys Saat Bertemu Kedua Kalinya

Foto: Kocak, Sandeul B1A4 Terkejut pada Sikap yang Dilakukan Jin Bangtan Boys Saat Bertemu Kedua Kalinya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini sikap Jin terhadap Sandeul yang kini akhirnya menjadi berteman dekat.

Kanal247.com - Sandeul B1A4 saat ini menjadi DJ radio baru dalam program radio “Starry Night”. Sandeul melakukan siaran “Starry Night” pada 9 Juli. Di kesempatan kali ini, Sandeul membahas pertemanannya bersama idol populer lain yaitu Jin Bangtan Boys.

Sandeul dan Jin berteman karena mereka sama-sama lahir pada tahun 1992. Ada grup berisi idol-idol kelahiran 1992 yang saling berteman dekat yaitu Sandeul, Jin, Baro, B1A4, Ken VIXX, Hani EXID dan juga Moonbyul Mamamoo.

Baca juga ...

Sandeul pun membahas tentang awal-awal dia mengenal Jin Bangtan Boys. Ternyata ada hal kocak dan mengejutkan yang terjadi diantara mereka ketika sama-sama belum saling akrab dan dekat seperti sekarang. Sandeul berkata, “Saat aku bertemu Jin, itu hal yang sangat mengejutkan. Sekitar kali kedua kita bertemu, saat itu merupakan akhir dari penampilan dengan banyak penyanyi di atas panggung”.

Sandeul lalu melanjutkan, “Jin tiba-tiba datang dan memegang perutku. Kami bahkan belum sedekat sekarang saat pertemuan pertama. (Saat itu) kami hanya menyapa”. “Karena baru pertemuan kedua dan dia memegang perutku, aku pun heran dengan apa yang dia lakukan,” tutur Sandeul.


Selanjutnya Sandeul pun mencoba bertanya pada Jin tentang sikapnya yang mengejutkan di pertemuan kedua tersebut. Kocak, Jin menjawab bahwa dia melakukannya karena memang ingin melakukan hal itu. Jin bahkan tidak sadar sudah melakukannya dan dia menyukai hal itu sehingga dia terus melakukan hal itu.

“Setelah itu, aku berpikir, begini lah cara Jin berteman. Membuat dia melakukannya dan aku akhirnya ikut melakukan hal yang sama,” kata Sandeul. “Sekarang ini menjadi hal yang wajar bagi kami dan kami jadi bisa semakin dekat,” tutur Sandeul.

Sementara itu, Sandeul sendiri baru-baru ini membuat para penggemarnya khawatir karena dia mengungkapkan rasa frustasi atas situasi B1A4. Diketahui Jinyoung dan Baro memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi sehingga kini telah hengkang. B1A4 pun tinggal menyisakan tiga member yang akan melakukan promosi sebagai grup.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel