Syahrini Sampai Blokir Akun Mimi Peri Gara-Gara Jargon 'Syantik', Ini Kata Siti Badriah

Foto: Syahrini Sampai Blokir Akun Mimi Peri Gara-Gara Jargon 'Syantik', Ini Kata Siti Badriah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Badriah mengatakan bahwa pencipta lagu 'Lagi Syantik' memang mengetahui jargon itu dari Mimi Peri.

Kanal247.com - Syahrini menuai kontroversi atas pernyataannya baru-baru ini. Penyanyi cantik itu mengklaim bahwa lagu "Syantik" yang dinyanyikan oleh Siti Badriah terinspirasi dari perkataannya selama ini.

"Miris kan menyayangkan sekali kadang sesama para seniman, artis kan sering juga mengikuti bibir lincah ini. 'Anda jangan julid', 'manja', 'syantik', tapi mereka bilang 'bukan tu bukan dari Syahrini'. Suka tidak mengakui gitu ya. Apa sih susahnya, kita kan berteman sama-sama. Tapi terkadang pada munafik kan, dipakai juga, mendapat uangnya juga dari aku," kata Syahrini beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Menariknya, pencipta lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah justru mengaku bahwa dirinya mengetahui jargon tersebut dari Mimi Peri. Hal tersebut juga dibenarkan oleh penyanyi dangdut itu dalam pernyatannya baru-baru ini.

"Memang kan orang-orang taunya syantik dari Inces, tapi kan kalau pencipta lagunya taunya dari Mimi Peri gimana dong?" tutur Siti Badriah. "Walaupun itu memang udah jargonnya Inces tapi kan memang kita sering lihatnya Mimi Peri, (yang bilang) syantik 17x syantik. Ya mau gimana lagi."


Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengatakan bahwa ia membawakan lagu tersebut dengan caranya sendiri. Gaya manja yang ditampilkannya juga bukan merupakan plagiat melainkan sarang dari pembuat lagu.

"Kalau aku bawainnya dengan manja, itu memang karakter lagu. Kalau aku disuruh sama penciptanya manjain dikit, rasain dikit, ya aku ngikutin apa kata beliau. Karena ini untuk kebaikan aku juga," kata Sibad.

Sementara itu, kisruh jargon "Syantik" tersebut belakangan ini semakin memanas. Syahrini bahkan dikabarkan sampai memblokir akun Instagram Mimi Peri. Hal tersebut terungkap dari postingan Mimi Peri yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Ia rupanya menyadari sudah tak bisa lagi membuka akun Syahrini. "Diblock kamu, gak rugi sama sekali," tulis Mimi Peri.

Tidak hanya itu saja, Mimi Peri baru-baru ini juga sempat mengunggah foto Siti Badriah di Instagram Story-nya. Menariknya, selebgram yang terkenal dengan penampilan uniknya itu justru berterima kasih pada Sibad. "Makasih teh, apresiasinya, sukses buat teteh," tulis Mimi Peri.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel