Nonton Konser Celine Dion Bergaya Super Mewah, Inul Daratista Tuai Sorotan

Foto: Nonton Konser Celine Dion Bergaya Super Mewah, Inul Daratista Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inul Daratista tidak terima netter membandingkan artis Indonesia dengan penyanyi internasional ketika manggung.

Kanal247.com - Inul Daratista merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang kerap kali menuai sorotan dan kontroversi karena penampilannya. Seperti apapun gaya yang diusung oleh penyanyi dangdut ini, selalu saja ada netter yang julid dan mengkritik habis-habisan.

Seperti baru-baru ini ketika Inul memamerkan penampilannya sebelum berangkat menonton konser Celine Dion. Dalam foto yang dibagikannya tersebut, istri Adam Suseno tersebut tampak mengenakan busana berwarna hitam yang tampak sangat glamour. Ia juga melengkapinya dengan aksesoris berupa kalung dan anting berlian.

Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, Inul juga memamerkan tiket VIP yang kabarnya mencapai Rp 25 juta. Penyanyi dangdut yang identik dengan goyangan ngebornya ini menenteng tas dari brand terkenal Louis Vuitton.

Namun dalam kolom komentar, alih-alih memuji penampilan Inul justru banyak yang membandingkan Celine dengan artis Indonesia. Sebagian netter juga mengkritik gaya dari ibu satu anak tersebut.


"Penampilan artis luar negeri itu, make up soft, enggak pakai pernak-pernik, enggak pakai perhiasan dan santai banget penampilannya. Tapi penontonnya luar biasa ya mba," ujar salah seorang warganet.

Melihat komentar tersebut, Inul sendiri tampaknya langsung meradang. Ia membalasnya dengan cukup menohok. Menurutnya penampilan Celin semalam juga cukup heboh seperti artis Indonesia jika manggung.

Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye🤣🙏

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Lain kali nonton dari dekat! Mana ada soft? Celine semalam bajunya rumbai-rumbai, ada juga pakai setelan berwarna emas juga kerlap kerlip. Selain itu, pakai gelangnya berlian besar banget mentereng, cincin setampah menyala benget. Santai dari mana? Lambemu (mulutmu) mba, kalau bicara harus asyik dong. Orang yang mengidolakan (Celine) juga se-dunia, kalau mau ketemu yang diidolakan sah-sah saja mau pakai baju bagus perhiasan se-toko dipakai semua. Selain itu, konser tersebut menjadi ajang eksis juga ketemu teman dan kerabat. Tiket duduknya saja mahal, jadi sah-sah saja kalau pada dandan bagus," tukas Inul.

Sementara itu, Inul diketahui bukan pertama kali ini perang komentar dengan netter di Instagramnya. Ia memang beberapa kali membalas tulisan-tulisan yang dinilainya sudah melewati batas.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel