Kocak, Lee Kwang Soo-Lee Da Hee Tunjukkan Ekspresi Berbeda Saat Jalani Hukuman di ‘Running Man’

Foto: Kocak, Lee Kwang Soo-Lee Da Hee Tunjukkan Ekspresi Berbeda Saat Jalani Hukuman di ‘Running Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip komentar kocak member 'Running Man' saat melihat ekspresi Lee Kwang Soo di episode ini.

Kanal247.com - “Running Man” menampilkan episode edisi di London dan beberapa member menjalani hukuman seperti Yoo Jae Seok, Lee Da Hee dan Lee Kwang Soo. Tak tanggung-tanggung, mereka harus menaiki pesawat kecil. Hukuman ini semakin seru ketika mereka harus duduk di atas pesawat.


Baca juga ...

Ketika menjalani hukuman ini, Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee menunjukkan reaksi dan ekspresi yang berbeda. Sejak mempersiapkan untuk menjalani hukuman, Yoo Jae Seok mengkritik sikap Lee Da Hee yang mengusap kacamatanya. Menurut Yoo Jae Seok, nantinya mereka juga akan menutup mata saat takut berada di ketinggian. Ini sama seperti yang dilakukan oleh Yoo Jae Seok.

Lee Da Hee tanpa ragu-ragu langsung naik ke pesawat dan bahkan sempat memakai lip balm saat pesawat mulai melaju. Saat pesawat itu melakukan putaran, Lee Da Hee sempat terkejut namun bisa kembali menikmati hukumannya tersebut.

Lee Kwang Soo sendiri sudah mendapatkan ejek sejak akan mulai terbang. Yoo Jae Seok menyanyikan lagu dengan lirik, “Kamu terlahir untuk mendapatkan hukuman”. Sedangkan Ji Suk Jin ikut menimpali dengan berkata, “Kwang Soo kamu adalah high rice (yang mendekati kata highlight).”

“Ini mimpi. Aku sedang bermimpi,” kata Lee Kwang Soo yang mencoba menenangkan diri. Lee Kwang Soo juga meminum obat herbal yang sebelumnya diberikan oleh Lee Sang Yeob. Seperti yang sudah diduga, Lee Kwang Soo tampak takut dan menunjukkan ekspresi-ekspresi kocak saat terbang.

Setelah sepuluh menit merasakan duduk di atas pesawat yang melakukan beberapa trik terbang hingga menukik kebawah dan memutar, eskpresi Lee Kwang Soo mendapatkan banyak komentar dari member lain. Apalagi terlihat sisa obat yang belum masuk ke mulut dan ada di dekat bibirnya.

“Apakah itu kotoran? Apa kau muntah? Bagaimana bisa kamu mengeluarkan kotoran dengan mulutmu” kata member “Running Man”. “Pesawatnya mulai terbang sebelum aku selesai menelan obatnya,” terang Lee Kwang Soo. “Itu sangat menakutkan. Obat penenangnya bahkan seperti keluar dari mataku. Sungguh,” imbuh Lee Kwang Soo dengan kocaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...