Tunangannya Ultah, Kue Hingga Make Up Tasya Kamila Jadi Sorotan

Foto: Tunangannya Ultah, Kue Hingga Make Up Tasya Kamila Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sebelumnya, Tasya Kamila pun mengaku, sebenarnya sang tunangan sempat meminta handphone baru saat ulang tahun.

Kanal247.com - Sudah seminggu lebih status Tasya Kamila berubah menjadi tunangan Randi Bachtiar. Seperti diketahui, Minggu, 1 Juli 2018 lalu, Tasya menggelar acara lamaran setelah ia dan Randi menjalin hubungan asmara selama 5,5 tahun. Sampai saat ini, rona bahagia pun seolah tak luntur dari wajah cantik Tasya. Terlebih lagi, Senin, 9 Juli 2018 ini adalah hari ulang tahun sang tunangan yang ke-28.

Melalui Instagram pribadinya, Tasya pun membagikan potret dirinya bersama Randi. Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera sambil membawa kue ulang tahun berwarna putih dan cokelat. Bukan sekedar foto biasa, ternyata ada cerita menarik di balik kue ulang tahun yang diberikan Tasya untuk Randi.

Menurut mantan penyanyi cilik itu, awalnya Randi menginginkan telepon genggam alias handphone baru. Sayangnya, tipe handphone yang diinginkan oleh Randi belum diliris. "Cerita dibalik kue yg ku kasih tahun ini: Randi request pengen HP baru, tapi hp yg dia pengen tuh belum rilis," tulis Tasya dalam keterangan postingannya.

Tasya pun memutuskan untuk tak memberikan handphone asli untuk Randi. Sebagai gantinya, ada karakter handphone pada kue ulang tahun untuk sang tunangan. Meski begitu, Tasya mengaku jika dirinya masih berhutang handphone pada Randi. "Nah gmn tuh yaudah de skrg kue nya dulu aja ya yg ada HPnya ya, I owe you a new phone #ndiQturns28," tandasnya.

Sontak, postingan Tasya itu pun menuai berbagai komentar. Bukan hanya mengomentari kue ulang tahun yang diberikan Tasya untuk Randi. Sejumlah nerizen juga gagal fokus saat melihat make up Tasya.

"Aah lucu banget sihh," kata @ti*****dini. "Antimainstream ya kuenya but tetep romantis hehe," ujar @tir*****hn. "Makeupnya aneh banget ka tasya, ngga pantes di kaka :(," tutur @des******iliaw. "Ka tasyaa kenapa makeup nya jadi begituyah? Hmm masih kliatan cantik juga ko walaupun begitu hehe," imbuh @nu******andi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel