Lamar Kekasih dengan Cara Unik di Bali, Baim Wong Ternyata Sengaja Pesan Boneka Mampang

Foto: Lamar Kekasih dengan Cara Unik di Bali, Baim Wong Ternyata Sengaja Pesan Boneka Mampang Instagram
WowKeren dan Kanal247

Pasca dilamar, Paula Verhoeven bahkan mengaku tak menyangka akan dilamar dengan cara unik hingga membuatnya menangis.

Kanal247.com - Segala persiapan tampaknya sudah mulai dilakukan Baim Wong menjelang acara lamaran resminya dengan Paula Verhoeven yang dijadwalkan pada 21 Juli 2018 mendatang. Meski sudah memberi bocoran soal acara lamaran, tampaknya hal itu belum membuat Baim Wong puas. Pasalnya, belum lama ini Baim Wong telah melamar sang kekasih dengan cara unik saat di Bali.

Seperti diketahui, belum lama ini Baim sengaja melamar sang kekasih saaat berada di Bali. Uniknya, saat lamaran, Baim Wong menggunakan kostum boneka Mampang saat menyatakan jika dirinya ingin menikahi Paula. Sebelumnya, Baim Wong bahkan harus rela menjadi tontonan banyak orang saat menggunakan kostum tersebut.

Ternyata, rencana kejutan lamaran di Bali itu sudah direncanakan oleh Baim. Ia pun tampaknya ingin melamar sang kekasih dengan cara berbeda dan seperti tayangan reality show. "Perempuan suka dilamar gitu, kasih cincin, mau kayak di televisi-televisi. Lamar Paula di Pantai Pandawa di tengah keramaian, saya kasih dia cincin. Saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia, tiga kali pakai boneka mampang di Bali, dan gongnya lamaran di Pantai Pandawa," cerita Baim dilansir dari detikHOT.


Baca juga ...

Sudah merencanakan lamaran itu, Baim Wong pun mengaku telah memesan boneka mampang langsung dari Jakarta. Bahkan, saat memberi kejutan, Baim pun sukses membuat Paula menangis. "Boneka mampang saya pesan langsung, bawa dari Jakarta. Kemudian saya kagetin dia. Saya berhasil, dia kaget dan nangis juga," kenangnya.

Baim Wong pun tak lupa berterima kasih pada teman-teman yang membantunya untuk acara kejutan lamaran itu. "Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD Paula juga," tandas Baim.

Sebelumnya, kejutan lamaran memang tampaknya telah sukses dilakukan. Usai Baim melamar, terlihat mata Paula pun berkaca-kaca. Hal itu diketahui melalui unggahan video yang dibadikan Baim maupun Paula melalui Instagram masing-masing.

Paula Verhoeven Ungkap Perasaan Pasca Dilamar Baim Wong

Sumber:Instagram.com/PaulaVerhoeven

Bahkan, Paula juga mengaku tak menyangka dirinya akan dilamar dengan cara di luar dugaan. "Here I thought i would never had a proper proposal, little did i know they were planning something sweet and unimaginable.. (Disini aku pikir aku tak pernah mendapat lamaran yang layak, sedikit yang aku tahu mereka telah merencanakan sesuatu yang manis dan tak terbayangkan)," tulis Paula, Minggu, 8 Juli.

Meski begitu, Paula sangat bahagia mendapat lamaran seperti itu. Ia bahkan mengaku tak khawatir pada mas depan karena ada Baim. "I’m so happy beyond words.. thank you sayang for your love, with you i never worry about the future, with you my heart is at peace, you make me the happiest girl in the world (Aku sangat senang di luar kata-kata .. terima kasih sayang untuk cintamu, denganmu aku tidak pernah khawatir tentang masa depan, denganmu hatiku damai, kamu membuat aku menjadi gadis paling bahagia di dunia)," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel