Disebut Sudah 10 Tahun Tak Harmonis, Beredar Kabar Sule Selingkuh dengan Pramugari

Foto: Disebut Sudah 10 Tahun Tak Harmonis, Beredar Kabar Sule Selingkuh dengan Pramugari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule membantah isu adanya orang ketiga dan menegaskan bahwa dirinya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.

Kanal247.com - Rumah tangga Sule dan istrinya Lina berada diujung tanduk. Seperti diketahui, Lina telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya tersebut sejak beberapa waktu lalu. Kamis (5/7), pasangan ini kembali dipertemukan dalam sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung dengan agenda mediasi.

Polemik dalam rumah tangga Sule dan Lina sendiri telah menuai sorotan publik sejak pertama kali terdengar. Pasalnya tidak ada yang menyangka pasangan suami-istri harmonis ini bisa sampai bercerai. Beragam pertanyaan terkait alasan Lina menggugat cerai Sule bermunnculan, mulai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga isu orang ketiga.

Baca juga ...

Belakangan ini muncul isu miring lain yang menyebutkan bahwa Sule berselingkuh dengan seorang pramugari. Bahkan komedian pemilik nama lengkap Entis Sutistna ini dikabarkan sudah memiliki dua anak. Menanggapi hal tersebut Sule akhirnya angkat bicara.

Dalam keterangannya baru-baru ini, ayah Rizky Febian ini dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. "Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh ama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Alloh," kata Sule seperti dilansir dari Tribunnews.


Sementara, pada sidang mediasi yang digelar baru-baru ini Sule menyatakan keinginannya untuk tetap mempertahannya rumah tangganya. Namun hal berbeda justru diungkap oleh Lina. Sang pengacara, Abdurahman T. Pratomo mengatakan bahwa kliennya tetap teguh ingin bercerai karena masalah yang terjadi diantara mereka sudah berlangsung cukup lama.

Alasan Lina tetap (ingin cerai), karena sudah merasa tidak cocok. Ketidakcocokan ini sudah terjadi cukup lama, sehingga terakumulasi," kata Abdurahman T. Pratomo dikutip dari JawaPos.com.

Meski begitu Abdurahman memastikan bahwa keputusan itu bukan karena adanya orang ketiga ataupun KDRT. "Memang nggak ada orang ketiga. Selama ini, dia (Lina) juga tidak pernah bercerita ada KDRT. Sudah tidak cocok aja," lanjutnya.

Pengacara tersebut menuturkan bahwa rumah tangga Sule dan Lina diduga seudah bermasalah sejak 2012 lalu. Saat itu, keduanya memang sempat diisukan bercerai, namun Sule sendiri langsung membantahnya.

"Bisa jadi (sejak 2012), Dia bilang cukup lama. Saya rasa hitungannya bukan 2-3 tahun kan, kalau sudah lama (tidak sepaham) ya berarti ada prinsip-prinsip hidup rumah tangga yang tidak dia (Lina) harapkan," pungkas Abdurahman.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel