Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Dian Ayu & Omesh Naik Motor Terpisah

Foto: Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Dian Ayu & Omesh Naik Motor Terpisah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika ditotal, Dian Ayu dan Ananda Omesh sudah bersama selama 9 tahun terhitung dari masa pacaran.

Kanal247.com - Dian Ayu Lestari sudah 6 tahun dinikahi oleh Ananda Omesh. Bahkan, total kebersamaannya dengan sang suami adalah selama 9 tahun dihitung dengan masa pacaran mereka. Tak ingin melewatkan momen bahagia itu, Dian Ayu pun mengenang saat ia menikah dengan Omesh.


Baca juga ...

Melalui Instagram pribadinya, Dian Ayu membagikan potret dirinya dan suami pasca menikah. Dibalut busana pengantin bernuansa putih, keduanya tampak tersenyum bahagia. "Alhamdulillaah 9 tahun bersama sejak pacaran, foto ini, hari ini dan jam ini resmi 6 tahun lalu jadi istri dari cowok ini," tulis Dian Ayu dalam keterangan postingannya, Minggu, 8 Juli.

Meski sudah menjadi seorang ibu, Dian Ayu berujar tak ingin melupakan perannya sebagai istri. "Masih banyak yg musti saya pelajari untuk jadi istri dan ibu yang baik (karena ini dua hal berbeda yg jangan karena udah punya anak lalu acuhhh dan fokus utk jadi ibu yang baik aja. Jadi istri yang baik malah dilupakan). Buat saya meskipun sudah punya anak bahkan dua, penting untuk selalu ingat jadi istri yang baik buat suami kita #6thweddinganniversary #mintadoanya," tandasnya.

Sarangheyoooo dari kamiii ❤️ #6thweddinganniversary

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari) on

Pasca mengunggah foto pernikahannya, Dian Ayu juga membagikan postingan lain. Seolah demi merayakan ulang tahun pernikahan, Dian Ayu pun membagikan potret dirinya dengan sang suami. Menariknya lagi, Dian Ayu tampak naik motor terpisah dengan Omesh. "Sarangheyoooo dari kamiii #6thweddinganniversary," tulis Dian.

Sontak, postingan itu menuai berbagai komentar. "Umii @dianayulestari keren dah umi jaman now," kata @rr******a71. "Pasangan rock & roll ...cintaaa @dianayulestari @omeshomesh," ujar @f*****_k28. "Langgeng terus kakak.. sampai ke jannah allah. Aamiin," imbuh @riz******3001.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...