Sapa Penggemar Lewat V Live, Kang Daniel Wanna One Ungkap Perasaannya Ketemu Para Fans Internasional

Foto: Sapa Penggemar Lewat V Live, Kang Daniel Wanna One Ungkap Perasaannya Ketemu Para Fans Internasional Soompi
WowKeren dan Kanal247


Berkat tur dunia 'One: The World', Kang Daniel dan para member Wanna One lainnya bisa bertemu langsung dengan para fans dari berbagai negara.

Kanal247.com - Sabtu, 7 Juli 2018, Kang Daniel menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Dalam kesempatan tersebut, member Wanna One itu ingin memberikan kabar terbaru terkait kondisinya serta berbincang mengenai banyak topik lainnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya terjadi gempa bumi yang cukup kuat di sekitar Prefektur Chiba, Jepang, tempat di mana para member Wanna One berada saat ini untuk konser mereka. Setelah Kang Daniel tampil di siaran langsung, para fans pun segera menanyakan kondisinya serta mengungkapkan kecemasan mereka.

Baca juga ...

Kang Daniel sendiri langsung menenangkan para fans dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Setelahnya, Kang Daniel mengajak para fans mengobrol tentang banyak hal seru, mulai dari musik favorit hingga lagu-lagu yang paling membekas dalam ingatannya serta cuaca di Jepang.

Selain itu, Kang Daniel juga mengungkapkan rasa gembiranya bisa bertemu dengan para fans Internasional. Pelantun "Boomerang" itu mengaku kaget karena rupanya banyak juga orang-orang luar negeri yang mengenalinya.


"Lebih dari dugaanku, ternyata banyak orang-orang luar negeri yang mengenaliku. Aku sungguh senang bisa merasakan budaya di berbagai negara yang berbeda dan terlebih lagi, aku luar biasa gembira bisa bertemu dengan para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) dari berbagai negara," ujar Kang Daniel saat itu. "Sekali lagi aku merasa sangat bersyukur sebagai seseorang yang tampil di atas panggung."

Selanjutnya, di tengah siaran langsung tersebut, Ong Seung Wu ikut bergabung menyapa para fans dengan Kang Daniel. Sesudahnya, mereka pun membahas banyak hal seru sambil terus berkomunikasi dengan para Wannable.

Kang Daniel dan Ong Seung Wu Sapa Fans Via V Live

Sumber: Soompi

Sementara itu, saat ini Wanna One memang tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia perdana mereka yang bertajuk, "One: The World". Dalam tur dunia tersebut, Wanna One akan mengunjungi berbagai kota besar di dunia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Tur dunia "One: The World" sendiri sudah dibuka dengan konser di Seoul, Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 1-3 Juni 2018. Setelahnya, Wanna One bertolak ke San Jose, Dallas, Chicago, dan pada tanggal 2 Juli 2018 yang lalu, Wanna One menggelar konser mereka di Atlanta, Amerika Serikat.

Rencananya, Wanna One akan menggelar konser di Chiba, Jepang pada tanggal 10-11 Juli 2018 mendatang. Selanjutnya, Lee Dae Hwi cs akan bertolak ke Singapura pada tanggal 13 Juli 2018, kemudian singgah di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel