Resmi Menikah, Chikita Meidy Bahagia Jadi Nyonya Indra Adhitya

Foto: Resmi Menikah, Chikita Meidy Bahagia Jadi Nyonya Indra Adhitya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chikita Meidy dan Indra Adhitya berencana untuk menghabiskan liburan bulan madu ke Maldives dan tidak menunda momongan.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Chikita Meidy. Mantan penyanyi cilik itu akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, seorang ahli keuangan bernama Indra Adhitya Rachim. Pernikahn keduanya digelar di sebuah ballroom hotel di kawasan Jakarta Timur pada Minggu (8/7).


Baca juga ...

Momen pernikahan pasangan muda itu beredar di akun gosip Instagram, seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam beberapa foto yang dibagikan terlihat Chikita dan Indra menggunakan pakaian adat Minang.

"Saaah sahhh. Syelamat yess buat mbak chikita meidy @ babang indra Semoga menjadi keluarga yg samawa. Dan cpt diberi momongan yess . Kalian kapan nikahnya. Apa gak capek pacaran mulu ? . #abisinibanyakyangnuntutnikahkepacar," tulis admin @lambe_turah.

Pernikahan Chikita Meidy dan Indra juga disambut bahagia oleh penggemar dan juga netter lainnya. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini segera diberi momongan dan juga langgeng.

Sementara itu dari keterangan yang mereka sampaikan sebelum pernikahan dikatahui jika Indra Adhitya meminang Chikita dengan mas kawin berupa emas 25 gram. Mereka menuturkan bahwa angka 25 itu memiliki makna khusus bagi keduanya.

"Mas kawinnya tadi emas 25 gram dan seperangkat alat sholat," ungkap Indra Adhitya. "Kenapa 25 gram? Karena kita jadian tanggal 25, itu saja sih," timpal Chikita.

Pasangan ini kabarnya juga telah membuat rencana bulan madu setelah menikah. Keduanya rupanya akan berangkat liburan ke Maldives. Kepergian mereka ke spot wisata populer dunia itu rupanya memiliki alasan khusus.

"Karena katanya sih pulau cinta, gitu," ungkap Chikita Meidy sambil tersenyum malu-malu. "Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya," timpal Indra Adhitya. Keduanya tampaknya sudah tidak ingin lagi menunda memiliki momongan.

Chikita Meidy dan Indra sendiri diketahui telah berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini setelah keduanya resmi menjadi suami-istri, baik Chikita maupun Indra merasa sudah lega dan juga bahagia.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah lega semuanya, perjuangan yang kita lalui selama 2 tahun ini akhirnya beginilah hasilnya," tutur Chikita. "Kesulitan selama dua tahun pacaran, biar menjadi rahasia kita. Dan mungkin kalau ada beberapa netizen yang biasa ngikutin aku, pasti tahu, dan akhirnya kita dititik kemenangan, yaitu menikah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel