Anti Mainstream, Baim Wong Lamar Paula Verhoeven Pakai Kostum Badut di Bali

Foto: Anti Mainstream, Baim Wong Lamar Paula Verhoeven Pakai Kostum Badut di Bali Instagram
WowKeren dan Kanal247

Begini kreatif dan uniknya cara Baim Wong melamar Paula Verhoeven menggunakan kostum badut di Bali.

Kanal247.com - Setelah cukup lama seolah kucing-kucingan dengan penggemar dan juga akun gosip, Baim Wong akhirnya mengungkap hubungannya dengan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu. Bahkan sahabat Baim, Chico Jericho sempat membocorkan bahwa keduanya akan menggelar acara lamaran pada bulan Juli.

Sejak mengumumkan hubungan mereka, pasangan selebritis itu langsung menjadi sorotan publik. Apalagi Baim dan Paula kini juga sudah tak segan lagi memamerkan kebersamaan mereka melalui berbagai unggahan di media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika Baim mengunggah video menarik momen ketika dirinya melamar Paula. Tidak seperti pasangan pada umumnya, aktor tampan ini justru memilih konsep yang unik dan tidak biasa. Bertempat di Pulau Dewata , Bali, Baim memilih memberikan kejutan pada sang kekasih dengan menggunakan kostum badut.


Baca juga ...

Dalam video yang dibagikan Baim terlihat saat ia mempersiapkan kejutan tersebut dengan kostum Si Coki. Bahkan tanpa malu, ia berjalan menunju tempat lamaran dengan menggunakan kostum tersebut. Padahal saat itu jalanan sedang ramai.

Baim kemudian menemui Paula yang saat itu sedang berada di pantai. Tidak menyadari jika pria yang berada di kostum badut itu adalah kekasihnya sendiri, model cantik tersebut bahkan sempat berfoto bersama. Hingga akhirnya, Baim mengeluarkan sebuah kertas bertuliskan "Marry Me!!" dan sebuah kotak cincin.

Untukmu ❤️

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Aksi Baim tersebut tak pelak membuat Paula sangat terkejut. Meski begitu, wanita berambutpanjang itu juga terlihat sangat bahagia. Netter yang melihat momen tersebut juga mengaku ikut senang. Mereka memuji kreatifitas Baim yang unik, kocak dan juga romantis.

"Hahahahaha emang kelakuan, congraaatttssss immm !" kata @sas***tuko. "Yaampunnnn baimmm kamuh jenaka bgt, ada ide buat lamaran pake badut2an yg nyebelin ituh wkwkwkkw.. kereeennn11," puji @ri***hp. "Ya ampuun lucuuuk....akhirnya gag jomblo lagi kak selamat ya kak @baimwong and kak @paula_verhoeven," puji @ec***ia91.

Sementara itu, Baim dan Paula sendiri tampaknya saat ini tengah disibukkan dengan persiapan lamaran mereka yang akan diadakan di Semarang. Meski begitu, hingga kini belum diketahui secara pasti kapan acara tersebut digelar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel