Gaun Berusia 37 Tahun dan Kacamata Hitam, Ini Momen Romantis Pernikahan Nadine-Dimas Anggara

Foto: Gaun Berusia 37 Tahun dan Kacamata Hitam, Ini Momen Romantis Pernikahan Nadine-Dimas Anggara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip gaya menarik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dalam pesta pernikahan mereka di pinggir pantai Lombok Utara.

Kanal247.com - Setelah cukup lama menjadi misteri, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya melangsungkan pernikahan mereka. Acara tersebut digelar pada Sabtu (7/7) di sebuah resor di kawasan Pantai Sire, Sigar Penjalin, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.


Baca juga ...

Pernikahan Nadine dan Dimas ini tak pelak menuai sorotan dari masyarakat luas. Mengingat keduanya merupakan pasangan selebritis yang terkenal. Tidak hanya itu saja berbagai hal menarik dan juga unik terjadi selama pesta pernikahan mereka.

Momen pernikahan Nadine dan Dimas belakangan juga banyak beredar di akun gosip di Instagram, salah satunya seperti @lambe_turah. Dalam video yang diunggah terlihat saat Dimas menyambut Nadine yang datang di "dermaga cinta" mereka. Ia turun dari sebuah kapal motor dengan didampingi oleh orangtuanya Elfriede Fortmann dan Andy Chandrawinata.

Keduanya kemudian mengucap janji pernikahan dalam sebuah prosesi yang romantis dan juga khidmat. Sementara keluarga dan juga sahabat yang lain menyaksikan momen tersebut dengan bahagia.

Penampilan yang dipilih oleh Nadine dan Dimas di acara pernikahan mereka adalah warna putih. Menariknya terungkap fakta bahwa gaun pengantin yang dinekana oleh Nadine rupanya adalah warisan dan sang ibu, Elfriede dan usianya sudah mencapai 37 tahun.

"Aduh Nadine cantik banget, luar biasa. Cantik sekali kelihatan dari pantai. Seperti yang tadi rekan saya katakan, Nadine menggunakan dress pernikahan ibu tercinta 37 tahun yang lalu," ujar pembawa acara pernikahan tersebut seperti yang terdengar dalam video.

Senada dengan gaun yang dikenakan Nadine, Dimas juga mengenakan setelah putih. Mengingat cuaca yang cukup terik, pasangan itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam yang membuat gaya mereka semakin unik. Dimas tidak menggunakan alas kaki, sedangkan Nadine memakai sandal tali.

Sementara itu, pernikahan Dimas dan Nadine sendiri memang menuai kontroversi kerana perbedaan agama keduanya. Ada dugaan jika salah satu dari mereka telah berpindah keyakinan. Meski diantara segala pro-kontra yang ada, nyatanya cinta Nadine dan Dimas tetap kuat hingga mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Nadine dan Dimas sendiri kabarnya juga akan menggelar resepsi pernikahan selanjutnya di Jakarta Utara. Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, pesta tersebut rencananya akan diadakan pada 15 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...