Kesal dan Kritik Pedas Para Trainee ‘Produce 48’ yang Tidak Semangat, Soyu Dapat Pujian Netter

Foto: Kesal dan Kritik Pedas Para Trainee ‘Produce 48’ yang Tidak Semangat, Soyu Dapat Pujian Netter Pannative
WowKeren dan Kanal247

Netter juga ikut kesal melihat para trainee di depan Soyu yang terlihat tidak semangat berlatih.

Kanal247.com - Mnet memproduksi ajang survival bernama “Produce 48”. Ini merupakan ajang adu bakat seperti “Produce 101” namun juga digabungkan dengan sistem dari AKB48. Acara ini sendiri menampilkan para trainee gabungan dari Korea dan juga Jepang yang akan bersaing menunjukkan bakat mereka.

“Produce 48” dibawakan oleh MC Lee Seung Gi. Ada beberapa nama-nama populer dari dunia musik Korea Selatan yang diajak untuk menjadi trainee menyanyi dan juga menari dalam acara ini. Diantaranya yaitu Soyu mantan member Sistar, Lee Hongki F.T. Island hingga Cheetah.

“Produce 48” sendiri sudah menayangkan beberapa episodenya di Mnet. Dalam salah satu episode yang belum lama ini ditayangkan, Soyu terlihat mengawasi dan menilai para trainee yang sedang berlatih. Soyu melihat ada traine “Produce 48” yang tampak tidak semangat dan tidak bersungguh-sungguh dalam berlatih.


Baca juga ...

Soyu kesal dengan trainee 'Produce 48'

Sumber: Pannative

Sikap mereka pun membuat Soyu terlihat kesal. Soyu tanpa ragu-ragu langsung memberikan kritikan pedas pada para trainee “Produce 48” yang ada di depannya. Soyu menunjukkan tatapan serius sambil berkata, “Tinggalkan kelas ini jika kalian tidak ingin melakukannya.”

Sikap Soyu ini sangat wajar mengingat para trainee seharusnya tidak bersikap sesukanya sendiri karena harus bersaing dengan ketat di “Produce 48”. Apalagi ada trainee yang juga datang dari Jepang. Selain itu, Soyu juga sudah memiliki banyak pengalaman dalam persaingan musik dan penampilan di entertainemnt Korea Selatan yang sangat ketat sehingga harus bersungguh-sungguh menunjukkan kemampuan mereka.

Sikap Soyu yang mengkritik pedas para trainee ini pun menuai banyak pujian dari netter.”Soyu yang terbaik” komentar netter. “Dia mengatakan yang benar. Jika mereka tidak ingin mengambil kelas ini, mereka seharusnya tidak perlu membahayakan teman satu timnya,” komentar netter. “Ini membuatku kesal melihatnya. Mereka tidak merespon apa yang dikatakan trainee lain. Mereka bahkan tidak menyanyikan lagunya. Ha Chowon tidak berdosa,” tulis netter. “Ah mereka terlihat tidak bersemangat dengan apapun yang mereka lakukan,” tulis netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel