Masih Wajib Militer di Tugas Pelayanan Publik, Kyuhyun Suju Mendadak Unggah Aktivitasnya di Twitter

Foto: Masih Wajib Militer di Tugas Pelayanan Publik, Kyuhyun Suju Mendadak Unggah Aktivitasnya di Twitter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dilakukan dan ditulis Kyuhyun lewat foto-foto terbaru di akun Twitter pribadinya.

Kanal247.com - Kyuhyun merupakan salah satu member Super Junior yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya. Kyuhyun mulai masuk menjalani tugas wajib militernya pada 25 Mei 2017 lalu. Ketika sedang libur dari aktivitas militer, Kyuhyun terkadang terlihat bersama artis SM Entertainment lain maupun mendukung aktivitas teman-temannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini Kyuhyun mengejutkan fans dengan mengunggah aktivitas terbarunya lewat akun Twitter miliknya yang bernama @GaemGyu dan dikenal dengan sebutan unik akunnya yaitu “telur ungu”.

Lewat Twitter itu Kyuhyun menulis, “Telur ungu bulanan telah kembali. Aku semakin tua jadi aku mulai gemuk. Jadi Kyu harus berolahraga”. Selanjutnya Kyuhyun menulis tagar “Ayo Berolagraga” dan “HYD”. Khyuhyun mengunggah dua foto dirinya yang sedang melakukan olahraga.

Di foto-foto itu, Kyuhyun tampak berada di sebuah tempat yang luas dengan pemandangan lahan pasir yang membentang. Kyuhyun tersenyum dengan pipi yang terlihat lebih gemuk. Di foto selanjutnya Kyuhyun sedang jongkok di atas batu besar sambil memandang ke arah lautan yang luas di belakangnya. Kyuhyun sendiri memakai pakaian olahraga berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu dengan warna yang sama.

Aktivitas terbaru yang dibagikan Kyuhyun di akun Twitter pribadinya ini pun langsung ramai dibanjiri oleh komentar-komentar para fansnya. Mereka mengungkapkan rasa terkejut karena Kyuhyun tiba-tiba muncul mengunggah foto selfienya. Fans juga ramai-ramai mengatakan bahwa mereka sangat merindukan Kyuhyun untuk kembali.

Usai melihat foto-foto terbaru yang diunggah ini, fans pun terlihat gemas mengomentari pipi Kyuhyun yang semakin gemuk. Foto ini juga cukup mengobati rasa rindu para fans pada idolanya yang masih dalam tugas menjalankan wajib militer.

Kyuhyun sendiri dijadwalkan untuk menyelesaikan tugas wajib militernya pada 24 Mei 2019 mendatang. Nantikan kembalinya Kyuhyun yang akan beraktivitas lagi bersama member Super Junior lainnya di entertainment Korea Selatan. Apalagi Kyuhyun juga merupakan idol yang berkharisma dan memiliki banyak bakat di variety show.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel