Comeback Solo, Seungri Bocorkan Detail Sub Track Baru yang Berkolaborasi dengan Song Min Ho

Foto: Comeback Solo, Seungri Bocorkan Detail Sub Track Baru yang Berkolaborasi dengan Song Min Ho Soompi



Comeback Seungri yang berkolaborasi dengan Song Min Ho ini sangat dinantikan oleh publik.

Kanal247.com - Seungri merupakan satu-satunya member grup Big Bang yang sedang tidak menjalani tugas wajib militer. Seungri sedang disibukkan dengan comeback solonya dan akan merilis studio album yang berjudul “The Great Seungri”.


Baca juga ...

Studio album ini disiapkan untuk rilis pada 20 Juli mendatang. Tentunya comeback solo Seungri ini sangat dinanti-nantikan oleh para fans setianya terutama VIP yang merupakan fans grup Big Bang. Seungri juga menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang selalu menghibur publik.

Baik Seungri maupun YG Entertainment sudah gencar melakukan promosi dengan teaser-teaser baru title track album “The Great Seungri”.Kini pada Sabtu (7/7), Seungri membocorkan beberapa detail tentang sub track di albumnya yang ternyata berkolaborasi dengan Song Min Ho Winner dengan lagu baru berjudul “Where R U From”.

Seungri akan comeback solo

Sumber: Soompi

Kabar ini langsung membuat publik sangat antusias menantikan kolaborasi Seungri dengan Winner. Selama ini, Song Min Ho merupakan idol yang dikenal sudah memukau penonton dengan lirik lagu yang dia tulis. Kesuksesannya dengan grup idol Winner juga membuat Song Min Ho semakin mendapatkan kepercayaan publik dalam bermusik.

Dalam poster teaser, lirik “Where R U From” ditulis oleh Seungri dan Song Min Ho sendiri. Seungri bekerja sama dengan Future Bond dalam penggarapan lagu “Where R U From” ini. Teaser itu menunjukkan Seungri yang berdiri dengan senyum penuh percaya diri sambil menyilangkan kakinya dan memasukkan kedua tangan di saku celana. Seungri tampil dengan pakaian dan sepatu berwarna silver.

Sementara itu, album solo “The Great Seungri” akan menampilkan title track berjudul “1, 2, 3!”. Seungri dan Teddy sang produser terkenal di YG Entertainment bekerjasama untuk menulis lirik title track ini. Seungri juga turut campur tangan menuangkan idenya dalam menggarap lagu ini bersama Teddy, Seo Wo Jin dan 24. Nantinya maknae dari grup Big Bang satu ini juga akan menggelar konser perdana di Korea pada 4 dan 5 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel