Merasa Selalu Beruntung, Maia Estianty Akui Dapat Jam Langka Seharga Rp 457 Juta

Foto: Merasa Selalu Beruntung, Maia Estianty Akui Dapat Jam Langka Seharga Rp 457 Juta Instagram
WowKeren dan Kanal247

Melalui Instagram pribadinya, Maia Estianty pun mengungkapkan bagaimana cara mengubah nasib menjadi beruntung.

Kanal247.com - Setiap manusia pasti pernah merasakan titik terendah atau sebaliknya. Ada kalanya, seseorang akan merasa terpuruk saat menjalani hidup, begitu pula sebaliknya. Tampaknya hal itu pun dialami oleh Maia Estianty. Namun, Maia mengaku dirinya adalah manusia yang selalu beruntung.

Meski banyak orang menilai nasibnya kurang menyenangkan, Maia tetap merasa beruntung. "Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak," tulis Maia dalam keterangan postingannya, Sabtu, 7 Juli.

. Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan. #hublot #watchfreak #watchmania #watchnerd #watchaddict #watchoftheday #watchfam #wristshoot #watchesofinstagram #instalifestyle #lifestyle #instafashion #instawatch #SayaTimeInternational #itsmytime #workingattime #maiaestianty #diarymaia #lensed by : @theomonkey #ootd #jacket by #valentinoindonesia #maisonvalentino


Baca juga ...

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia pun berpendapat, dengan sedekah, hidup bisa menjadi lebih beruntung. "Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," ungkap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Sebagai contoh, Maia mendapat jam tangan langka, yang keberadaannya di dunia masih bisa dihitung. "Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true)," ceritanya.

Harga Jam Langka Maia Estianty

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Dalam postingannya, Maia tampak mengenakan jam cantik dengan bernuansa emas dan warna cerah lainnya. Ibu tiga anak itu pun beryukur karena telah mendapat jam tersebut. "Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan," tandasnya.

Sementara itu, akun gosip @lambenyinyir pun membagikan ulang postingan Maia. Bahkan, terdapat keterangan tambahan terkait tipe dan harga jam tangan tersebut yang cukup fantastis. Jam tangan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 itu dibandrol dengan harga USD 31.900 atau sekitar Rp 457 juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel