Kalahkan Fifth Harmony-Little Mix, Black Pink Girl Group dengan Follower Instagram Terbanyak Sedunia

Foto: Kalahkan Fifth Harmony-Little Mix, Black Pink Girl Group dengan Follower Instagram Terbanyak Sedunia Instagram



Inilah jumlah follower Instagram Black Pink saat ini yang berhasil mengalahkan angka pengikut Instagram Fifth Harmony dan Little Mix.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Black Pink. Belum lama ini girl group besutan YG Entertainment itu kembali mencetak prestasi yang cukup membanggakan.


Baca juga ...

Belum lama ini Black Pink berhasil mendapatkan sebanyak 10,6 juta pengikut (follower) di Instagram. Jumlah tersebut mengalahkan angka pengikut Instagram Fifth Harmony yang memiliki 10,5 juta follower atau pun Little Mix yang mempunyai 9,4 juta follower.

Jumlah Follower Instagram Black Pink, Fifth Harmony dan Little Mix

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Fifth Harmony merupakan girl group dengan follower Instagram paling banyak sedunia, sedangkan Little Mix berada di posisi kedua. Akan tetapi, kini titel tersebut direbut oleh Jennie cs dengan angka 10,6 juta follower di Instagram. Selamat buat Black Pink!

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya bangga, tapi tak sedikit pula fans yang segera membanjiri Black Pink dengan ucapan selamat.

"Mereka (Black Pink) pantas mendapatkannya! Selamat buat Black Pink!!" tulis salah seorang netter. "Selamat buat Black Pink," ujar netter lain. "Sekali lagi aku bangga dengan Black Pink!" tukas netter yang lain. "yasss!! Selamat. Aku sungguh bangga pada mereka," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini MV terbaru Black Pink yang berjudul, "DDU-DU DDU-DU" kembali meraih prestasi membanggakan. Menurut data resmi yang dirilis oleh pihak YouTube, MV "DDU-DU DDU-DU" Black Pink berhasil menjadi video klip musik K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama setelah perilisannya.

Data resmi dari YouTube mengungkapkan bahwa MV "DDU-DU DDU-DU" Black Pink telah ditonton sebanyak 36,2 juta kali dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu. Angka tersebut mengalahkan PSY dengan MV "Gentleman" yang telah ditonton sebanyak 36 juta kali, serta Bangtan Boys dengan MV "Fake Love" yang telah ditonton sebanyak 35,9 juta kali.

Sedangkan ditingkat dunia, MV "DDU-DU DDU-DU" Black Pink menduduki urutan kedua video klip musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama setelah perilisannya. Urutan pertama ditempati oleh Taylor Swift dengan video klip "Look What You Made Me Do" yang mendapatkan 43,2 juta views dalam 24 jam pertama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel