Bahas Pertemanan dengan Jang Dong Gun dan Tunjukkan Rasa Kagum, Minho SHINee: Dia Sempurna

Foto: Bahas Pertemanan dengan Jang Dong Gun dan Tunjukkan Rasa Kagum, Minho SHINee: Dia Sempurna Soompi
WowKeren dan Kanal247


Minho SHINee mengungkapkan hal yang membuat dia sangat mengagumi Jang Dong Gun hingga dipuji sempurna.

Kanal247.com - Minho baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode baru talk showHappy Together 3” yang tayang di KBS2. Minho datang bersama Onew SHINee dan juga ada bintang tamu lainnya.


Baca juga ...

Di episode baru “Happy Together”, Yoo Jae Seok membahas tentang Minho yang mendapatkan julukan hyung collector . Julukan ini mucul karena Minho dapat berteman dekat dengan para seniornya yang juga merupakan nama-nama populer. Salah satunya adalah aktor tampan dan berbakat Jang Dong Gun yang beberapa waktu lalu membintangi serial TV “Suits”.

MC Yoo Jae Seok lalu bertanya tentang keakraban yang terjalin antara Minho dengan Jang Dong Gun. Minho lalu memberikan pujiannya pada senior yang satu ini. “Dia adalah aktor yang sangat aku hormati. Ketika itu ada kesempatan dimana aku bisa bertemu dia. Sejak saat itu kami jadi cukup dekat,” tutur Minho.

Minho lalu mengungkapkan bagaimana sosok Jang Dong Gun yang dia kenal dekat tersebut. Terutama dengan sikapnya sehari-hari yang pernah dilihat oleh Minho. Member SHINee dengan postur tubuh yang tinggi ini pun kembali menunjukkan rasa kagumnya pada suami aktris Ko So-young tersebut.

“Dia sempurna. Tentu saja dia sangat kharismatik saat bekerja (sebagai aktor). Tapi yang menurutku paling keren adalah (sikapnya) ketika dia sedang tidak bekerja,” kata Minho. “Dia memegang tangan anak laki-lakinya di salah satu sisi tangan dan (menggendong) putrinya di sisi yang lain. Aku melihat punggungnya dan saat itu dia terlihat sangat keren. Aku iri,” kata Minho SHINee.

Sementara itu, Minho dan Onew datang ke “Happy Together” season 3 untuk mempromosikan comeback SHINee. Minho sendiri akhir-akhir ini juga mengikuti promosi untuk film barunya yang berjudul “In Rang” atau disebut juga “Jin-Roh: The Wolf Brigade” yang merupakan adaptasi dari manga Jepang. Di sini Minho menjadi pemeran pendukung dan berakting sebagai anggota pasukan khusus yang juga tangan kanan kepercayaan pemimpinnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...