Tak Sangka Baim Wong Dapatkan Hati Paula Verhoeven, Ferry Salim: Tikungannya Kemana-Mana

Foto: Tak Sangka Baim Wong Dapatkan Hati Paula Verhoeven, Ferry Salim: Tikungannya Kemana-Mana Instagram



Ferry Salim pun berharap, semua rencana baik Baim Wong dan Paula Verhoeven dapat berjalan lancar dan tanpa halangan sampai ke pelaminan.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven mendapat perhatian banyak pihak. Bukan hanya penggemar, para sahabat Baim pun ikut memberi komentar. Salah satunya adalah Ferry Salim.

Aktor senior itu pun tak menyangka, Baim bisa mendapatkan hati Paula. Lebih mengejutkan, Ferry menyebut "tikungan" Baim ada dimana-mana. "Nah, itu yang nggak nyangka loh. Tiba-tiba Baim tuh, waduh tikungannya ke mana-mana gitu hehehe. Tiba-tiba Paula, luar biasa sekali. Baim teman saya, Paula teman saya, dijadikan satu. Itu adalah karunia yang luar biasa," kata Ferry Salim dilansir dari hot.detik.com.

Rencananya, Baim dan Paula akan melangsungkan acara lamaran pada 21 Juli 2018 mendatang. Berbagai persiapan pun tampaknya telah dipersiapkan oleh Baim dan Paula. Bahkan, belum lama ini, rundown untuk acara lamaran telah beredar di dunia maya.

Baca juga ...

Terkait rencana lamaran Baim dan Paula, Ferry Salim pun ikut bahagia. Tak lupa, ia juga memberi ucapan selamat pada kedua sahabatnya itu. "Selamat Baim akhirnya sampai ke lamaran ya sekarang," tutur ayah Brandon Nicholas Salim itu.

Ferry berujar, Baim tak salah pilih pasangan. Apalagi, ia juga menilai Paula adalah model top di Tanah Air. Pun demikian dengan Baim yang disebutnya adalah aktor top Indonesia. "Baim selamat, top banget deh dan nggak salah pilih. Paula sangat cantik dan model top di Indonesia. Baim, aktor top di Indonesia. Luar biasa, ini pasangan yang paling top di Indonesia," tuturnya.

Aktor 51 tahun itu pun telah mengigatkan Baim untuk tak lupa mengantarkan undangan ke rumahnya. "Jangan lupa, brother ini harus datang. Jangan lupa undangannya kirim ke rumah brother," papar Ferry Salim.

Ia berharap, semua rencana baik Baim dan Paula dapat berjalan lancar. Bahkan, ia juga berdoa agar Baim dan Paula memiliki banyak momongan. "Selamat buat kalian berdua, semoga langgeng, dan dilancarkan segala sesuatunya. Pokoknya zero halangan, jadi nggak ada halangan. Sukses lancar sampai pelaminan kemudian punya anak yang banyak," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel