Undangan Baru Tersebar, Tanggal Pernikahan Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata 'Bocor'

Foto: Undangan Baru Tersebar, Tanggal Pernikahan Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata 'Bocor' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beredarnya undangan tersebut pun seolah menepis gosip yang menyatakan bahwa Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah menikah di luar negeri beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Simpang siur kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampaknya sudah terjawab. Sebab, belum lama ini beredar undangan pernikahan Dimas dan Nadine di dunia maya. Beredarnya undangan itu pun seolah menepis gosip jika keduanya telah menikah di luar negeri beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Awalnya, undangan pernikahan Dimas dan Nadine diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, memang tertera nama Dimas dan Nadine serta kedua orang tua masing-masing. Tak hanya itu, dalam undangan juga tertulis jika pernikahan Nadine dan Dimas akan dilaksanakan di Jakarta, pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang pukul 16.00 sampai 19.00 WIB.

Undangan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Sontak, postingan tersebut menuai berbagai komentar. Meski mengaku patah hati, namun tak sedikit pula netizen yang memberi ucapan selamat pada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

"Ikut bahagia meskipun sebenarnya hati terluka @lambe_turah @dimsanggara," kata @su*****_maya. "Alhamdulillah ada yg menikah menyempurnakan agama mereka... semoga Allah memberkahi pernikahan mrk... langgeng sampe kakek nenek," ujar @ha*****_alhabib. "patah hati adek," ungkap @chi*****hen. "Yaa walo patah hati sih , tapi tetep doain semoga kalian bahagia selalu kaaa @dimsanggara," harap @sheila_a****a.

Sejak April 2018 lalu, isu pernikahan Dimas dan Nadine mulai menjadi perbincangan publik. Saat itu, President Director PT Mustika Ratu, Putri K Wardani menyebut jika Nadine akan segera menjadi pengantin melalui postingan di Instagram Story. Bahkan, beredar pula potret saat Dimas Anggara melakukan prosesi siraman di kediaman sang ibu pada 29 April.

Tak berhenti sampai disitu, isu pernikahan Dimas dan Nadine pun mulai mencuat pasca beredar potret keduanya beserta keluarga tengah berada di bandara. Bahkan, mereka juga dikabarkan melewati bagian imigrasi. Terkait hal itu, memang tak diketahui kebenarannya secara pasti. Apalagi, kini beredar undangan pernikahan yang masih akan dilaksanakan pada 15 Juli mendatang.

Bahkan, melalui Instagram kedua belah pihak, Dimas dan Nadine seolah menegaskan jika mereka memang belum resmi menikah. Seperti diketahui, Dimas dan Nadine memang baru melakukan foto maupun video prewedding.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...