Kalahkan PSY-BTS, 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink MV K-Pop Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam 24 Jam

Foto: Kalahkan PSY-BTS, 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink MV K-Pop Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam 24 Jam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tingkat dunia, MV 'DDU-DU DDU-DU' beradai di urutan kedua video klip yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama usai perilisannya. Hebat!

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Black Pink. Belum lama ini, MV terbaru Black Pink yang berjudul, "DDU-DU DDU-DU" berhasil mencetak rekor baru yang mengagumkan di YouTube.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, menurut Metro, seorang perwakilan dari YouTube mengungkapkan bahwa MV "DDU-DU DDU-DU" sukses ditonton 36,2 juta kali dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu. Itu artinya "DDU-DU DDU-DU" milik Black Pink berhasil menjadi MV K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama usai dirilis.

Selain itu, MV "DDU-DU DDU-DU" Black Pink juga menduduki posisi kedua sebagai video klip musik yang paling banyak ditonton di sepanjang sejarah YouTube. Posisi pertama ditempati oleh Taylor Swift dengan video klip "Look What You Made Me Do" yang telah ditonton sebanyak 43,2 juta kali di YouTube dalam 24 jam pertama setelah perilisannya.

Urutan ketiga ditempati oleh PSY dengan MV "Gentleman" yang meraih angka 36 juta views. Sedangkan Bangtan Boys dengan MV "Fake Love" berada diurutan keempat dengan 35,9 juta views.

Inilah 10 MV yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama setelah perilisannya menurut data resmi dari pihak YouTube:

1. "Look What You Made Me Do" - Taylor Swift (43,2 juta)

2. "DDU-DU DDU-DU" - Black Pink (36,2 juta)

3. "Gentleman" - PSY (36 juta)

4. "Fake Love" - Bangtan Boys (35,9 juta)

5. "X (EQUIS)" - Nicky Jam dan J. Balvin (29,7 juta)

6. "Hello" - Adele (26,3 juta)

7. "Boom Boom" - Daddy Yankee, RedOne, French Montana dan Dinah Jane (24,1 juta)

8. "Wrecking Ball" - Miley Cyrus (22,6 juta)

9. "Despacito (Remix Audio) ft. Justin Bieber" - Luis Fonsi dan Daddy Yankee (22,4 juta)

10. "DNA" - Bangtan Boys (22,3 juta)

Mengetahui hal tersebut, para fans Black Pink pun sangat gembira. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang langsung mengungkapkan rasa bangga mereka pada sang idola.

"Aku ikut senang. Black Pink kalian sungguh luar biasa. Terlepas dari Taylor Swift yang berada di posisi pertama, urutan kedua, ketiga dan keempat dari K-Pop... Waa aku senang banget!!" tulis salah seorang netter. "Oh, wow! Aku bangga banget sama mereka (Black Pink)!" tukas netter lain. "Selamat buat Black Pink!!!" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...