Bahas Akrab dengan Jin Bangtan Boys, Kocaknya Ji Suk Jin Mengaku Hanya Teman di Media Online Saja

Foto: Bahas Akrab dengan Jin Bangtan Boys, Kocaknya Ji Suk Jin Mengaku Hanya Teman di Media Online Saja Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak kata-kata Ji Suk Jin yang akhirnya mengaku tidak terlalu dekat dengan Jin seperti yang terlihat dari luar.

Kanal247.com - Ji Suk Jin baru-baru ini kedatangan No Sa Yeon dalam acara radio yang dia bawakan yaitu “Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date'” di MBC FM4U pada Kamis, 5 Juli. Di acara ini Ji Suk Jin membahas pertemanannya dengan Jin Bangtan Boys.


Baca juga ...

Di acara radio ini, Noh Sa Yeon berkata pernah salah memanggil BTS dengan Bangtan Vest. Noh Sa Yeon mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan Bangtan Boys yang sudah berhasil mempopulerkan K-Pop hingga ke level internasional. “Mereka adalah hoobae yang ingin aku traktir makan,” tuturnya.

Mendengar Noh Sa Yeon membahas Bangtan Boys, Ji Suk Jin lalu memamerkan hubungan yang akrab dengan Jin. Ji Suk Jin dan Jin dekat sejak Bangtan Boys menjadi bintang tamu “Running Man” beberapa tahun lalu. Seperti diketahui, Ji Suk Jin merupakan member tetap variety show SBS yang tayang setiap akhir pekan tersebut. Ji Suk Jin dan Jin menjadi dekat setelah mereka juga menyadari memiliki nama yang sama yaitu Ji Suk Jin dan Kim Seok Jin.

Ketika membawakan acara radio, Ji Suk Jin sering menyebutkan nama Jin dan membahas keakraban mereka. Ji Suk Jin juga membuat member “Running Man” maupun “Radio Star’ terkejut saat dia menunjukkan kedekatan dengan Jin lewat telepon. Hal ini bahkan disambut dengan baik oleh Jin dan para army (sebutan untuk fans Bangtan Boys).

Ji Suk Jin bahkan memberikan ucapan selamat ke Jin ketika Bangtan Boys kuat bersaing di peringkat lagu Billboard 200. Ucapan selamat ini mendapatkan tanggapan yang baik dari Jin Bangtan Boys. “Fans memberi tahu Jin setiap kali aku membahas tentang dia di sini. Kemudian dia akan menghubungi aku,” kata Ji Suk Jin dengan bangga.

Kocak, setelah itu Ji Suk Jin membuat semua orang tertawa dengan hubungan pertemanan mereka sesungguhnya. “Aku belum bertemu dia selama dua tahun setengah. Kami sebenarnya hanya teman di media online saja. Kami hanya terlihat dekat dari luar,” kata Ji Suk Jin dengan kocaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel