Jalani Pemotretan Terbaru, Lee Tae Hwan Bahas Soal Kedekatannya dengan Park Seo Joon-Park Min Young

Foto: Jalani Pemotretan Terbaru, Lee Tae Hwan Bahas Soal Kedekatannya dengan Park Seo Joon-Park Min Young Soompi



Lee Tae Hwan ungkap ia berhasil dekat dengan kedua lawan mainnya di 'Why Secretary Kim' itu berkat hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor ganteng Lee Tae Hwan digaet melakukan pemotretan bersama majalah Woman Sense untuk edisi bulan Juli 2018. Bukan hanya pemotretan, dalam kesempatan itu rupanya Lee Tae Hwan juga duduk melakukan wawancara bersama majalah tersebut.


Baca juga ...

Pada sesi wawancara, Lee Tae Hwan berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya tentang syuting serial drama "Why Secretary Kim" yang dibintanginya saat ini.

Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa atmosfer di lokasi syuting sangatlah bagus berkat kekompakan para bintang pemainnya. "Para bintang pemainnya memiliki kekompakan yang kuat dengan satu sama lain," terang Lee Tae Hwan.

Pemotretan Terbaru Lee Tae Hwan Bareng Woman Sense

Sumber: Soompi

Setelahnya, Lee Tae Hwan menjelaskan tentang kedekatannya dengan kedua aktor utama "Why Secretary Kim", yakni Park Seo Joon dan Park Min Young. Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa keduanya selalu memperlakukannya dengan baik bak adik sendiri.

"Aku menjadi dekat dengan Park Seo Joon dan Park Min Young saat kami minum-minum bareng," ujar Lee Tae Hwan. "Mereka memperlakukanku dengan baik bak adik bungsu sendiri. Mungkin aku memang terlihat seperti seorang kakak laki-laki, tapi peranku di lokasi syuting lebih seperti 'anak yang manis.'"

Lee Tae Hwan menambahkan, "Selain itu, Park Seo Joon sangat mendengarkan semua curhatanku terkait dengan akting."

Selanjutnya, Lee Tae Hwan juga berbicara tentang aktor Seo Kang Joon yang merupakan rekannya dalam grup 5URPRISE. Seperti yang diketahui, saat ini Seo Kang Joon tengah menjadi pemeran utama untuk serial drama "Are You Human Too?".

Lee Tae Hwan mengungkapkan bahwa para member 5URPRISE sudah seperti keluarga. "Kami tidak mudah cemburu atau iri ketika salah satu dari kami sukses duluan," terang Lee Tae Hwan. "Bahkan, Kang Joon sering sekali memberikanku tips tentang akting maupun cara bersikap di lokasi syuting."

Saat membahas tentang cinta, Lee Tae Hwan mengaku bahwa saat ini pekerjaan lebih penting dibandingkan dengan pacaran. "Aku masih belum mengerti apa itu cinta," ujar Lee Tae Hwan. "Saat ini pekerjaan lebih penting dibandingkan dengan hubungan asmara."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel